• Kamis, 30 Juni 2022

Wabup PALI Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas, Pesan Jaga Amanah

- Jumat, 11 Maret 2022 | 13:29 WIB
Wabup PALI Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas (Klikanggaran/Budi_S)
Wabup PALI Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas (Klikanggaran/Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Wabup PALI, Drs. H. Soemarjono melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab PALI, Kamis, 3 Maret 2022.

Ada sebanyak 35 pejabat administrator dan pengawas yang dilakukan pelantikan oleh Wabup PALI.

Dalam amanatnya, Wabup PALI, Drs H Soemarjono mengatakan rotasi pejabat adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Wabup juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk menjaga amanah yang telah diberikan.

Pelatintikan 35 pejabar baru PALI (Budi_S)

"Jabatan adalah amanah, untuk itu kepada pejabat yang dilantik selamat bekerja dengan harapan pejabat yang baru dilantik mampu menunjukkan prestasi yang baik. Bagi yang alami rotasi, selamat bertugas ditempat baru, semoga segera beradaptasi ditempat baru dan jadikan jabatan lama menjadi introspeksi kita sebagai bahan renungan bersama. Kami berpesan jalankan tugas yang telah diamanahkan dipundak kita dengan sepenuh hati," pesan Wabup PALI.

Baca Juga: Surat Dakwaan 10 Anggota DPRD Muara Enim Bikin Merinding, Sejumlah Tempat yang Menjadi Lokasi Suap Diungkap

Pelantikan ini merupakan ujian baru, karena selain amanah dari pimpinan jabatan saat ini juga amanah dari Tuhan Yang Maha Esa.

Wabup PALI Lantik 35 Pejabat Administrator dan Pengawas (Klikanggaran/Budi Suwarno)
"Jangan dinodai amanah dari Tuhan Yang Maha Esa ini. Tunjukkan kinerja kita untuk PALI lebih baik lagi," pesannya mendalam.

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X