• Sabtu, 25 Juni 2022

Dikaitkan dengan Kasus Doni Salmanan, Gigi Ruwanita Buka-bukaan di Instagram

- Jumat, 11 Maret 2022 | 13:47 WIB
Gigi Ruwanita (Klikanggaran/Dodi_Budiyana)
Gigi Ruwanita (Klikanggaran/Dodi_Budiyana)

KLIKANGGARAN--Pasca Crazy Rich asal Bandung, Doni Salmanan, ditetapkan sebagai tersangka kasus Quotex, sosok perempuan yang disebut-sebut sebagai sang mantan istri Doni Salmanan, yaitu Gigi Ruwanita menjadi sorotan publik.

Gigi Ruwanita dalam beberapa waktu terakhir banyak dikait-kaitkan dengan kasus yang menjerat sang Crazy Rich Doni Salmanan.

Gigi Ruwanita banyak disebut-sebut mengajari trading kepada Doni Salmanan, hingga akhirnya sang Crazy Rich tersebut terjerat kasus Quotex.

Merasa cukup gerah dengan banyaknya tudingan terhadapnya, Gigi pun akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagramnya.

Baca Juga: Mengapresiasi Tidak Perlu Menyunat Vonis Kasus Korupsi

"Selama ini aku nggak pernah speak up apa-apa, bertahun-tahun aku diam, aku nggak pernah senggol sana, senggol sini..." tulis Gigi dalam Instagramnya.

"...Aku nggak pernah ganggu siapapun. Tapi kali ini benar-benar keterlaluan dan aku harus benar-benar speak up dan klarifikasi." tegas Gigi Ruwanita, 11 Maret 2022.

"...Aku mau klarifikasi atas tuduhan berita-berita yang ramai diberitakan di media sosial...Bahwasanya aku yang ngajarin beliau trading dan lain-lain itu, tidak benar." tegas Gigi dalam klarifikasinya.

Lebih lanjut Gigi Ruwanita mengaku tidak mengerti kenapa dirinya dikait-kaitkan dengan kasus yang dihadapi Doni Salmanan saat ini.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Impor Energi China dari Rusia Terus Melonjak!

Jumat, 20 Mei 2022 | 21:38 WIB

Bankir JPMorgan Memperingatkan Risiko Ekonomi AS

Selasa, 5 April 2022 | 07:05 WIB
X