• Rabu, 29 Juni 2022

Layangan Putus Episode 5A: Aris Semakin Takut Ketahuan atas Sikap Kinan

- Jumat, 17 Desember 2021 | 20:19 WIB
Layangan Putus  (Instagram/layanganputus.md)
Layangan Putus (Instagram/layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Betapa kagetnya Aris ketika masuk ke kantor, Raya menghampirinya. Kinan lalu menyapa Miranda yang juga masuk ke kantor setelah Aris masuk. Miranda spontan menanyakan kesehatan Kinan. Tiba-tiba Aris pun dengan gugup bertanya kesehatan Kinan dan langsung meralatnya dan bertanya apakah Kinan sedang memberikan surprise untuknya karena tiba-tiba datang ke kantor tanpa memberitahu sebelumnya.

Aris pun mengalihkan pembicaraan dan menyuruh Miranda bertemu di ruang meeting. Kemudian Aris mengajak Kinan dan Raya masuk ke ruangannya. Kinan meminta maaf karena merasa mengganggu Aris. Aris menjawab dengan sabar kalau Kinan tidak mengganggu lalu Aris memesan minuman yang biasa dipesan Kinan.

Kinan bingung melihat Aris yang salah tingkah hingga ketika Raya bertanya pun tidak diresponnya. Untuk menghilangkan kegugupannya, Aris izin kepada Kinan untuk mengecek pekerjaan.

Aris menemui Miranda di ruangannya untuk memastikan meeting akan segera dimulai. Miranda tertawa kecil ketika melihat Aris salah tingkah. Aris kemudian masuk kembali menemui Kinan dan Raya untuk memberitahu bahwa tokonya belum buka sehingga pesanan mereka belum ada. Kinan langsung menegur Aris untuk duduk dan jangan seperti orang kebingungan. Kemudia Aris duduk sesuai permintaan Kinan.

Baca Juga: Proyek Palapa Ring juga Sumber Penerimaan Negara, tapi Ada Potensi Pemborosan Minimal Rp93,8 M

Kinan bingung kenapa kantornya begitu sepi padahal sudah cukup siang. Kinan menanyakn keberadaan Jack, Aris menjawab dengan gugup menjelaskjan tentang Jack dan jam-jam sekarang Jack selalu pergi meeting. Kemudian Aris menjelaskan jika saja Kinan memberitahu akan ke sini sebelumnya maka Aris akan memperkenalkan dengan. Kinan menerima jawaban Aris yang terbata-bata itu lalu mengajak Raya untuk pulang dan tidak lupa meminta Aris untuk menyampaikan salam kepada Jack.

Setelah Aris, Miranda, dan Klien meeting, Aris mengajak berbicara Miranda. Miranda mengingatkan Aris untuk fokus saat meeting karena klien yang baru saja adalah aset yang harus dijaga. Aris tak memedulikan itu, dia malah meminta Miranda untuk menjaga rahasianya karena Aris pun akan menjaga rahasia Miranda. Miranda hanya geleng-geleng kepala menghadapi Aris yang kebingungan juga ketakutan.

Sementara itu, Lidya menemui kliennya dengan kancing tangan sebelah kanannya putus. Lidya bingung di mana kancing tersebut lepas. Lidya berusaha tetap percaya diri menemui kliennya yang Bernama Dion Tranoto. Dion sebagai manajer sudah lama menginginkan Lidya bekerjasama dengan perusahaannya karena Lidya sebagai psikolog anak cocok dengan brand di perusahaannya.

Baca Juga: Cerbung Kabut Pembatas Dua Dunia

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X