• Minggu, 23 Januari 2022

Sinopsis Layangan Putus Episode 3B: Aris Merasa Bersalah?

- Kamis, 9 Desember 2021 | 06:53 WIB
Layangan Putus (Instagram/ layanganputus.md)
Layangan Putus (Instagram/ layanganputus.md)

KLIKANGGARAN--Aris pergi ke klub menemui teman-temannya. Di klub tersebut ternyata teman-temannya membawa beberapa perempuan sehingga Aris berkenalan dan berbincang-bincang dengan mereka. Di waktu bersamaan, Lola memergoki Aris sedang mengobrol dengan seorang perempuan. Lola berada di sana karena dia kencan dengan teman thindernya yang menyebalkan. Lola mengerjai laki-laki tersebut dengan menyuruh pelayan untuk membayar semua tagihan makan yang dia pesan di klub tersebut.

Sementara di rumah, Kinan berkali-kali telepon Aris namun tidak diangkat. Tak lama Aris pun berpamitan kepada teman-temannya karena dia merasa istrinya menunggunya di rumah. Sebelum pulang, Aris sempat mengangkat telepon dari Lydia dan memberitahu bahwa dia akan pulang. Lydia merasa cemburu dan mengungkapkan kalau dia sangat mencintainya dan Aris menyambutnya dengan hal yang sama.

Di rumah Aris, dua asisten rumah tangganya yaitu Mba Atun dan Lastri sedang membereskan makan malam yang masih banyak tersisa. Kedua asisten rumah tangganya merasa kasihan terhadap Kinan yang seringkali ditinggal oleh Aris.

Baca Juga: Ridwan Kamil Memberikan Tanggapan Atas Kasus Pemerkosaan 12 Santriwati di Bandung

Dalam keadaan menangis, Kinan mengangkat telepon dari ibunya. Ibunya menanyakan kabar dan merasa curiga karena Raya, cucunya telepon menceritakan bahwa papanya sering tak di rumah. Kinan pun menjelaskan bahwa mas Aris sedang ada tender besar makanya sangat sibuk sekali.

Tak lama Aris pun datang dan melihat Kinan sedang menangis. Aris merasa bersalah karena dia lupa atas janjinya membaca buku untuk Raya sebelum tidur. Kinan tetap menyembunyikan perasaannya. Kinan mengalihkan pembicaraan bahwa dia besok harus ke dokter karena tensinya naik lagi. Aris berjanji mengantarkan Kinan ke dokter setelah mengantarkan Raya ke sekolah.

Keesokan harinya, mereka sudah bersiap=siap pergi ke dokter dan mengantarkan Raya ke sekolah namun tiba-tiba pihak rumah sakit menelepon Kinan bahwa dokternya praktik di sore hari. Akhirnya Kinan membatalkan pagi ini ke dokter walau Aris menawarkan dokter Wira yang menurutnya bagus namun Kinan menolaknya karen dia tak mau berganti-ganti dokter lagi.

Baca Juga: Herry Wirawan Diduga Melakukan Pencabulan terhadap Santriwati, Siapa Dia?

Di kantor, Aris sibuk dengan pekerjaannya dan sempat menegur Pak Yanto karyawannya yang selalu pending akan laporan yang seharusnya sudah selesai. Aris pun membatalkan meeting sore ini karena dia akan mengantar Kinan ke dokter. Aris buru-buru keluar kantor dan ternyata untuk menemui Lydia di apartemen.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:41 WIB
X