Layangan Putus Episode 4B: Kinan Menemukan Media Sosial Lidya, Bagaimana dengan Aris?

- Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:58 WIB
Rasa kecewa Raya sangat tergambar di wajahnya. (layanganputus.md)
Rasa kecewa Raya sangat tergambar di wajahnya. (layanganputus.md)

KLIKANGGARAN-- Dita menebak suami teman Lola yang diceritakan adalah Aris. Lola pun mengiyakan dan menjelaskan bahwa Aris hanya mengobrol saja dengan wanita yang disebelahnya. Namun Dita tetap memahami bahwa Lola mempunya intuasi kuat karena Lola adalah pengacara yang sudah berkecimpung selama 7 tahun.

Dita pun menceritakan bahwa sebenarnya Dita pernah melihat Aris telepon di parkiran dan yakin sekali bukan urusan pekerjaan karena wajah Aris tersipu-sipu wajahnya. Dita sangat yakin bahwa Aris sedang teleponan dengan selingkuhannya. Tak lama Andre datang dan Dita dengan polosnya bertanya pada Andre bagaimana kalau lihat suami sahabatnya selingkuh. Andre pun menjawab bahwa sahabat yang baik tidak menutupi apa yang telah terjadi.

Sementara di ruang perawatan, Kinan masih penasaran pada ponsel Aris. Kebetulan Aris sedang tertidur, lalu Kinan mencoba membuka posel Aris dengan menempelkan sidik jari Aris di ponselnya Aris. Akhirnya ponsel Aris terbuka dan Kinan langsung membuka aplikasi whatsapp dan memotret nomor kontak dari Jack Office. Aris tiba-tiba terbangun dan kaget melihat Kinan sudah ada di dekatnya. Aris membantu Kinan untuk kembali ke atas ranjang karena Kinan beralasan dari toilet.

Baca Juga: Tahun 2018-2020 Ini Ranking Kabupaten/Kota Pemilik Saham Terbesar di Bank SumselBabel

Ketika Aris membuka ponsel, ponsel tidak terkunci dan langsung menunjukan aplikasi whatsapp yang sudah terbuka. Aris langsung bertanya pada Kinan apakah Kinan mengecek ponselnya namun Kinan menjawab tidak. Aris tetap merasa bahwa Kinan berbohong dan meminta Kinan untuk tanyakan saja jika ada yang meresahkan karena Aris pasti akan menjawab.

Akhirnya Kinan bisa pulang ke rumah, Raya meminta Aris, papahnya untuk tidak pulang malam terus dan Aris berjanji untuk berusaha tidak selalu pulang malam. Aris pun langsung berpamitan untuk pergi ke kantor, Kinan langsung mencatat nomor Jack Office.

Kinan menelepon Lola untuk bertemu. Ketika bertemu, Lola curhat mengenai kliennya yang suaminya mempunya banyak selingkuhan, paling banyak ketahuan dalam perselingkuhan adalah dari ponsel karena ponsel merupakan benda yang bisa menyimpan rahasia pemiliknya.

Baca Juga: Terus Bergulir Kasus Dugaan Pelecehan Seksual oleh Oknum Dosen di UNJ, Korban Diminta Melapor ke Polisi

Kinan pun menceritakan bahwa temannya menemukan satu kontak di suaminya yang mencurigakan lalu Lola pun memberikan saran menggunakan aplikasi GetName. GetName itu aplikasi yang bisa memberitahu nomor tersebut disimpan atas nama siapa saja. Kinanpun meminta Lola mengajari aplikasi tersebut.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terungkap Alasan Titi DJ Akui Operasi Anti Aging

Kamis, 2 Februari 2023 | 08:45 WIB
X