• Minggu, 23 Januari 2022

Cerita Mistis Bali: Roh Penjaga itu, Minta Sate Kambing

- Senin, 6 Desember 2021 | 17:36 WIB
Ilustrasi ( montasefilm.com)
Ilustrasi ( montasefilm.com)

KLIKANGGARAN--Kembali dengan CERITA MISTIS BALI bersama Nyai Sampur, Pecinta aroma dupa, kretek dan wangi melati. Saya akan berbagi pengalaman mistis yang memang nyata terjadi, entah saya alami sendiri atau cerita dan pengalaman dari teman teman saya.

CERITA MISTIS BALI kali ini di kisahkan oleh seorang teman. Sebut saja namanya Bening. Dia bersedia kisahnya di ceritakan ulang dengan pesan jangan sebutkan nama Roh Penjaganya.

CERITA MISTIS BALI. Begini kisahnya, Bening sebenarnya lahir dan besar di Jawa. Tetapi sudah dua puluh tahun tinggal dan hidup di Bali, pada seperempat perjalanan hidupnya, sesuatu yang tak ter-eja nalar terjadi.

Awalnya dia perempuan biasa tidak pernah mengenal CERITA MISTIS DI BALI atau dimanapun, bahkan dia katakan “Biarpun ada seratus setan atau arwah di sampingnya, dia tidak pernah tahu, jangankan merasakan hal gaib, di tendang setan juga dia tidak akan tahu!”

Baca Juga: Mengulik Makna Selangkangan

Namun, semua berubah saat dia berusia jelang tiga puluh tiga tahun, Bening yang memang bekerja di Bali dan menempati sebuah kamar kost sendirian, sering mengajak temannya bermalam di kamarnya, biar tidak sepi katanya, saat itu keanehan mulai terjadi, setiap teman yang datang dan bermalam di kost Bening, tidak pernah berani bermalam di sana dua kali, dengan pengakuan yang sama, di kamar Bening saat tengah malam, ada perempuan dengan kemben batik parang, rambut di cepol keatas memperlihatkan diri.

CERITA MISTIS BALI. Bening yang memang tidak pernah berhungan dengan hal mistis apalagi klenik awalnya tidak mengindahkan hal itu, dia berpikir itu hanya halusinasi temannya saja. Hingga hal itu terulang lagi dan lagi dengan teman yang berbeda. Hingga dia berpikir mungkin kamar yang dia sewa ada penunggunya. Hingga akhirnya dia putuskan untuk pindah kost.

Saat dia sudah pindah kost, hal yang tidak ter-eja nalar itu tetap saja terjadi. Dengan CERITA MISTIS BALI yang sama, tidak seorangpun temannya yang mau mengulang bermalam bersama Bening, dengan alasan yang sama, melihat perempuan cantik dengan kemben batik parang.

Baca Juga: Desa Unik di BALI, Penduduknya Dilarang Poligami dan Poliandri

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bisakah Manusia Bahagia Tanpa Susah Payah?

Jumat, 21 Januari 2022 | 11:00 WIB

Keanu Go Public, Apakah Keanu Punya Pacar?

Senin, 10 Januari 2022 | 10:04 WIB
X