• Senin, 17 Januari 2022

Cerita Mistis, Jangan Baca Jika Anda Sendirian, Dijahili Arwah!

- Kamis, 18 November 2021 | 20:14 WIB
Cerita mistis dijahili arwah (Dok.klikanggaran.com/NS)
Cerita mistis dijahili arwah (Dok.klikanggaran.com/NS)

KLIKANGGARAN - Hai pembaca, kembali dengan Nyai Sampur dan cerita mistis. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman seorang teman saya di Bali. Untuk mempermudah cerita, saya akan bertutur dengan bahasa “saya”. Saya ingatkan bagi pembaca yang sedang di rumah sendirian, berpikirlah lagi untuk meneruskan membaca kisah ini.

Cerita mistis ini berawal dari saya yang seorang ibu rumah tangga tanpa anak, yang tinggal di Bali, tepatnya di daerah Gianyar. Rumah yang saya tempati merupakan desa buntu. Yang dimaksud desa buntu di sini adalah desa yang saya tinggali berujung sungai besar.

Anda harus putar balik atau tersesat di sungai yang terkenal angker! Masyarakat sekitar percaya setiap desa buntu selalu menyimpan cerita mistis yang tidak jarang, sangat mengerikan. Dipercaya, sungai besar adalah tempat roh halus tinggal.

Saya tinggal di rumah itu lebih banyak seorang diri. Suami saya bekerja di luar kota. Dari awal tinggal di rumah itu, saya sudah tahu perumahan yang saya tinggali terkenal angker. Saya pun sadar, akan banyak cerita mistis bergulir di sini.

Baca Juga: Besok, Bupati PALI Akan Lepas 122 Atlet dari Lima Cabor Menuju Porprov XIII OKU Raya

Tidak jarang, jika ada yang bertanya pada saya, saya tinggal di mana, dan saya sebut nama desa saya, mereka selalu jawab itu daerah angker. Itu desa buntu, hati-hati, atau mengapa tidak berpikir untuk cari tempat tinggal baru saja?

Akan tetapi, saya tidak terlalu mengindahkan apa pun pendapat orang tentang tempat tinggal saya. Bagi saya, asal saya sopan, niscaya siapapun juga akan berlaku sama.

Di perumahan yang saya tinggali, ada satu gang atau jalan yang hampir semua penghuni perumahan itu tidak akan berani lewat di sana saat lepas sandikala. Tidak jarang, yang nekat lewat di gang itu saat malam hari, ada penampakan perempuan dengan baju putih, berambut panjang, begitu saja lewat.

Pernah, seorang warga lewat gang itu, diperlihatkan mahluk yang hanya berbentuk kepala saja, dengan mata berwarna merah tajam. Di celah bibirnya ada taring cukup tajam menjuntai keluar.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X