• Minggu, 14 Agustus 2022

Cerita Mistis: Hati-hati dengan Permintaan Sesajen dari Jin sebab Akibatnya Akan Membuat Anda Menyesal

- Rabu, 1 Desember 2021 | 07:52 WIB
Ilustrasi (infopublik.id)
Ilustrasi (infopublik.id)

KLIKANGGARAN--Kembali dengan Nyai Sampur dan cerita mistis yuk. Dalam cerita Mistis kali ini, Nyai akan membawa pembaca membedah tentang syarat dan arti sesajen dari praktek pesugihan yang mulai kembali di lirik banyak orang. Hati hati! Atau Anda akan menyesal!

Zaman sekarang bisa dikatakan zaman susah, banyak jiwa-jiwa putus asa, kehilangan pekerjaan atau terbelit utang yang tidak terhitung. Akhirnya spiritual mistis kembali marak, praktek pesugihan kembali marak. Cerita mistis semakin berkembang di sini.

Manusia mulai mencoba berhubungan dengan Jin dengan segudang cerita mistis, entah itu untuk menjadi Kaya atau minta kekuatan gaib, untuk menambah wibawa atau menarik simpati dan kepercayaan orang lain.

Cerita mistis ini Nyai dapatkan, kembali dari seorang cenayang kenalan Nyai. Menurut cenayang yang berkisah, beliau dapatkan ini justru dari roh yang selama ini menjadi “penjaganya”.

Baca Juga: Tiga Wakil Indonesia Hari Ini Berlaga di Penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2021

1. Jangan Pernah Meminta kepada Jin, untuk hal yang paling sederhana sekalipun.

Maksudnya apa? Saat kita meminta sesuatu dari Jin, ini akan membuka celah pada Jin itu untuk juga menuntut dengan permintaan kepada anda. Kita tidak akan pernah menduga apa permintaan balik Jin tersebut.

Seperti pernah di kisahkan oleh cenayang ini, suatu hari seorang bapak setengah baya, datang kepada cenayang ini, dengan kaki lumpuh tanpa sebab. Tidak berhenti cukup lumpuh saja, kaki lelaki setengah baya ini timbul koreng yang makin hari makin banyak dan menjijikkan.

Berbau anyir darah! Setelah di telisik ternyata pernah saat dia bekerja di kebun belakang rumahnya. Dia kehilangan celurit yang biasa dia pakai untuk membersihkan ilalang dan tumbuhan liar di kebunnya.

Baca Juga: Inilah Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals 2021, ada 20 pertandingan di kualifikasi hari pertama

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X