• Sabtu, 27 November 2021

Pendampingan Bisnis pada 1000 UMKM Diberikan Danone dan Kampus Bisnis Umar Usman

- Jumat, 17 September 2021 | 21:48 WIB
Pendampingan bisnis pada 1000 UMKM bertajuk "Inovasi Bisnis di Masa Krisis" (Dok.klikanggaran.com/PRDompetDhuafa)
Pendampingan bisnis pada 1000 UMKM bertajuk "Inovasi Bisnis di Masa Krisis" (Dok.klikanggaran.com/PRDompetDhuafa)

Jakarta, Klikanggaran.com – Dukungan dari berbagai pihak terus diberikan pada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Kali ini datang dari Danone Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM, Danone Indonesia melalui PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) menggandeng Kampus Bisnis Umar Usman untuk memberdayakan para UMKM melalui program “Damping UMKM”.

Sukses memberikan pendampingan bisnis kepada lebih dari 1000 UMKM di Indonesia, hari ini, Kamis (15/9), dilaksanakan acara graduation Program Damping secara virtual.

Baca Juga: Pengen Bibir Merah Alami Kayak Artis Korea? Gini Caranya

Acara bertajuk "Inovasi Bisnis di Masa Krisis" ini diisi oleh Coach Luthfi Mas’ud yang juga salah satu coach yang aktif memberikan pendapingan secara intensif.

Pada program ini, peserta yang lolos pendaftaran akan diberikan materi tentang kewirausahaan dan pelatihan teknis dalam berbisnis, serta kesempatan mendapatkan coaching eksklusif tambahan selama sebulan untuk peserta terbaik bersama para coach terbaik di bidangnyaselain itu, akan diberikan beberapa fasilitas lainnya yang disediakan.

Graduation kali ini merupakan rangkaian dari pendampingan batch ke-3 di tahun 2021 yang diikuti oleh 300 peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Program Damping UMKM yang telah dilakukan sejak akhir 2020 sebagai fasilitasi Danone Indonesia bersama Umar Usman atas tantangan bisnis UMKM yang kala itu diterpa oleh Pandemi Covid-19 sampai saat ini telah meluluskan lebih dari 1100 peserta yang telah merasakan dampak positif dari kegiatan ini.

Baca Juga: Pemutakhiran Data Piutang PBB Pemprov DKI Jakarta Bermasalah, Ini Rekomendasi untuk Gubernur

Program Damping UMKM didukung oleh lebih dari 10 ahli di bidang bisnis dan kewirausahaan UMKM, diantaranya perencanaan dan pengelolaan keuangan, design produk dan digital marketing.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Erick Thohir Ikut Nimbrung Soal Toilet di SPBU Pertamina

Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB

Lima Pesawat N-219 PT DI Dibeli Sejumlah Kader NU

Jumat, 12 November 2021 | 13:53 WIB
X