• Kamis, 29 September 2022

PKB dan Gerindra Daftar Bareng ke KPU, Alasan Prabowo dan Cak Imin Pilih Masjid Sunda Kelapa jadi Titik Tolak?

- Senin, 8 Agustus 2022 | 14:38 WIB
Prabowo dan Cak Imin (Twitter @VICTOR77999)
Prabowo dan Cak Imin (Twitter @VICTOR77999)

KLIKANGGARAN -- Ramai dibahas publik karena Partai Gerindra dan Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) hari ini, Senin melakukan pendaftaran bersama sebagai peserta Pemilu 2024 dimulai dari Masjid Sunda Kelapa ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pendaftaran bersama PKB dan Gerindra ke KPU ini dipimpin langsung oleh Nantinya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar
.
Pawai pendaftaran bersama PKB dan Gerindra ini akan diiringi marching band yang akan membawakan lagu-lagu perjuangan.

Baca Juga: Inilah Profil Riesca Rose Trending di Twitter karena Blok Nathalie Holscer, Benarkah Selingkuhan Sule?

“Pendaftaran Gerindra dan PKB sebagai peserta pemilu ini akan dipimpin langsung oleh Pak Prabowo dan Gus Muhaimin. Ini juga sebagai penanda kian seriusnya kerja sama politik dari kedua belah pihak,” kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB Syaiful Huda pada Senin, 8 Agustus 2022.

“Nantinya Pak Bowo dan Gus Muhaimin akan menyampakan pernyataan pers bersama terkait kerja sama politik kedua belah pihak dalam menghadapi Pemilu 2024,” imbuhnya.

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menyampaikan jika pendaftaran bersama Gerindra dan PKB ke kantor KPU akan dipimpin langsung Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Baca Juga: Mahasiswa KKN Kebangsaan dan KKN Bersama Lakukan Kerja Bakti Bersama Masyarakat Tamban Baru Selatan

"Mereka akan bersama-sama mendaftarkan untuk bertarung bersama menghadapi Pileg dan Pilpres 2024," ungkap Dasco.

“Kami ingin pendaftaran bersama kedua partai menjadi peserta Pemilu 2024 ini menjadi titik tolak kerja sama politik yang lebih konstruktif di masa depan. Maka kami ingin mengawali keberangkatan dari Masjid Sunda Kelapa untuk kemudian bersama-sama menuju kantor KPU,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X