• Minggu, 27 November 2022

Batang Hari Dipercaya Tuan Rumah Lomba Pekerja Kontruksi Provinsi Jambi Tahun 2022

- Senin, 21 November 2022 | 20:01 WIB
Batang Hari Dipercaya Tuan Rumah Lomba Pekerja Kontruksi Provinsi Jambi Tahun 2022 (Dok. Annuza)
Batang Hari Dipercaya Tuan Rumah Lomba Pekerja Kontruksi Provinsi Jambi Tahun 2022 (Dok. Annuza)

KLIKANGGARAN -- Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Senin (21/11/2022) membuka kegiatan Lomba pekerja konstruksi tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi dilaksanakan di Pekarangan Rumah Adat Serentak Bak Regam Kabupaten Batang Hari dengan mengusung tema 'Mewujudkan Tenaga Kerja Kontruksi handal, kompeten dan bersertifikat menuju Jambi Mantap 2026'.

Turut hadir, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Kepala Balai Bina Kontruksi wilayah II Palembang, Kepala PUPR Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Batang Hari, serta para undangan lainnya.

Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA) dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta di Bumi Serentak Bak Regam dan terimakasih kepada Pemprov Jambi telah mempercayai Kabupaten Batang Hari sebagai tuan rumah lomba pekerja konstruksi tingkat provinsi tahun 2022 ini.

Baca Juga: Gempa Bumi di Cianjur Hancurkan Bangunan, Warga Panik sampai Banyak yang Trauma

MFA sebut untuk mencapai infrastruktur yang baik itu perlu pekerja yang handal dan berkompoten di bidangnya, ini adalah salah satu tujuan kita untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia untuk menununjukan atau menampilkan karya-karyanya.

MFA berharap semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan bisa memberikan yang terbaik untuk infrastruktur di Provinsi Jambi ini.

Ditempat yang sama Kepala Balai Bina Kontruksi wilayah II Palembang mengatakan obyek yang akan diperlombakan ini yaitu pembuatan gazebo.

Baca Juga: Video : Kondisi Cianjur Setelah Gempa, Banyak Rumah Hancur

"Yang nantinya kita harapkan gazebo ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Batang Hari, pada kegiatan ini bidang bina konstruksi juga bekerja sama dengan beberapa vendor yang menjadi sponsor serta didukung oleh para jasa kontruksi wilayah II Pelembang, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada para mitra kerja kami yang telah berkenan untuk berkerja sama dalam membantu pelaksanaan kegiatan ini," paparnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X