• Selasa, 21 September 2021

Wabup Bakhtiar Lantik 16 Pejabat Eselon III di Linkup Pemerintahan Batanghari

- Selasa, 14 September 2021 | 21:21 WIB
Wabup Bakhtiar Lantik 16 Pejabat Eselon III di Linkup Pemerintahan Batanghari (Diskominfo Batanghari)
Wabup Bakhtiar Lantik 16 Pejabat Eselon III di Linkup Pemerintahan Batanghari (Diskominfo Batanghari)

Batanghari, Klikanggaran.com - Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Selasa (14-09-2021) wakil Bupati Batanghari H. Bakhtiar, SP melantik dan mengambil sumpah kepada 16 orang Pejabat Eselon III di linkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari

Ke -16 orang Pejabat Eselon III yang dilantik Wabup Bakhitiar itu antara lain Drs.Abdullah Kosim sebagai Kabag SDA, Marta Dinatha S.STP Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Ernawati,ST.M.Si Kabag Administrasi dan Pembangunan.

Selanjutnya, Wabup Batanghari, Bakhtiar juga melantik Ansori,SP yang menduduki jabatan Kakan Kesbangpol, Billy Akzaiman,S.IP Kabid Tata Lingkungan Dinas LHK,  Masdar,SE Sekcam Muara Bulian, Sari Novriandha,S.S.TP Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Dukcapil,  Alhamdi,SE Kasubag umum Dinas Dukcapil.

Baca Juga: Mengapa Keluarga Penerima PKH Tidak lagi Mendapatkan Bantuan? Ini Penjelasan Kadis Sosial Batanghari

Kemudian Musliana,SE sebagai Kasubag Umum dan Keuangan Dinas Dukcapil, M.Hafiz S,SE Kasi kelahiran Dinas Dukcapil, Maimun,S.Pt Kasi Perkawinan dan Perceraian Dinas Dukcapil, M.Ridwan,S.Kom Kasi Kerjasama Dinas Dukcapil.

Sementara itu Thomas Siswa Gran Sasmita,S.STP sebagai Kasubag Komunikasi Pimpinan pada Bagian Protokol, Muni,SH Kasubag Kesejahteraan pada Bagian Kesra, A.M. Syafri,SH,MH Kasubag Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum.

Wabup Bakhtiar berharap para pejabat yang dilantik dapat bekerja dengan baik, terutama terkait pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga: Menkeu Apresiasi, Pemkab Banyumas Raih Predikat WTP 10 Kali Berturut-Turut.

Dijelaskan wabup, pengangkatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam jabatan didasarkan dalam kompetensi, kualifikasi, dan persyaratan yang dimiliki oleh ASN yang dibutuhkan oleh jabatan tertentu, ingat setiap ASN dapat berpindah antar dan antara jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan fungsional di instansi daerah berdasarkan kualifikasi.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X