IAIN Palopo Sosialisasi Program Pascasarjana di Dinas Kominfo SP Luwu Utara

- Jumat, 29 Juli 2022 | 05:42 WIB
IAIN Palopo Sosialisasi Program Pascasarjana di Dinas Kominfo SP Luwu Utara (Dok. LHR)
IAIN Palopo Sosialisasi Program Pascasarjana di Dinas Kominfo SP Luwu Utara (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar Sosialisasi Program Pascasarjana TA 2022 – 2023, Kamis (28/7/2022), di Ruang Media Center Kantor Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Luwu Utara.

Sosialisasi yang dibuka Kepala Dinas Kominfo SP, Arief R. Palallo ini dihadiri para pegawai, baik ASN maupun non ASN Lingkup Dinas Kominfo SP.

Dalam arahannya, Kadis Kominfo, Arief R. Palallo, berharap para peserta mengikuti sosialisasi tersebut dengan baik dan sampai selesai.

Baca Juga: Tagar Ziva Munafik Trending di Twitter, Siapa Sebenarnya Ziva Magnolya? Inilah Alasan Kenapa Disebut Munafik!

“Silakan ikuti sosialisasi ini sampai selesai, dan saya berharap, setelah selesai, kita semua dapat menyampaikan kembali kepada pegawai lain yang belum sempat hadir,” kata Arief.

Arief berpesan kepada Tim Sosialisasi Program Pascasarjana dari IAIN Palopo agar ke depan, dapat menggelar sosialiasi yang menyasar kepada semua ASN Luwu Utara.

“Biar gaungnya bisa lebih besar, maka ke depan, mungkin bisa digelar kembali dengan melibatkan semua pegawai Lingkup Pemda Luwu Utara,” ucap Arief.

Baca Juga: KMAKI Beberkan Indikasi Pemborosan Anggaran pada 14 DPRD se Sumsel

Kata Arief, semakin banyak yang hadir sosialisasi, maka semakin banyak pula informasi tentang pascasarjana IAIN Palopo yang keluar dan tersampaikan ke pegawai lainnya.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X