• Senin, 5 Desember 2022

Ini yang Akan Dipromosikan Luwu Utara pada APKASI Otonomi Expo 2022

- Minggu, 17 Juli 2022 | 11:58 WIB
Ini yang Akan Dipromosikan Luwu Utara pada APKASI Otonomi Expo 2022 (Dok. Istimewa)
Ini yang Akan Dipromosikan Luwu Utara pada APKASI Otonomi Expo 2022 (Dok. Istimewa)


Ini yang Akan Dipromosikan Luwu Utara pada APKASI Otonomi Expo 2022 (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) kembali akan menggelar APKASI Otonomi Expo 2022 pada 20 – 22 Juli 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, setelah sempat terhenti akibat pandemi.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dijadwalkan hadir membuka even tahunan tersebut pada Rabu 20 Juli 2022. Event ini menjadi salah satu event promosi produk unggulan, pariwisata dan investasi daerah terbesar di Indonesia.

APKASI Otonomi Expo ini akan diikuti oleh Pemerintah Kabupaten/Kota, Provinsi, Kementerian, BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta Nasional/Multinasional, dan akan dikunjungi para buyer dan investor dari dalam dan luar negeri, termasuk masyarakat umum.

Baca Juga: Bupati MFA Jalin Kerjasama Dengan Unand Padang di Bidang Kesehatan dan Pendidikan 

Selain pameran, juga akan digelar Forum Bisnis yang akan mempertemukan secara langsung antara pemerintah daerah dan para buyer yang membutuhkan produk-produk unggulan serta para investor yang ingin menanamkan investasi di daerah.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara juga kembali ikut mengambil bagian dalam event yang bertujuan untuk membangun iklim investasi yang kondusif serta menciptakan penanaman modal yang merata di seluruh wilayah Indonesia.

“Pada intinya, kami, Pemda Luwu Utara, siap mengikuti APKASI Otonomi Expo 2022 di Jakarta,” kata Kepala DPMPTSP Luwu Utara, Ahmad Jani, usai Rapat Persiapan APKASI Otonomi Expo 2022 baru-baru ini di Ruang Rapat Kantor DPMPTSP.

Baca Juga: Mengapa Komut MIND ID, Doni Monardo Minta BUMN Tambang Transparan Kelola CSR, Apakah ada Masalah?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X