• Kamis, 29 September 2022

Terbaik di Sulsel, BPP Tanalili Luwu Utara Berpeluang Jadi BPP Terbaik di Indonesia

- Kamis, 21 Juli 2022 | 20:51 WIB
Personil BPP Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Dok. Istimewa)
Personil BPP Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Dok. Istimewa)

KLIKANGGARAN -- Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan berpeluang menjadi BPP Kostratani Terbaik di Indonesia.

Syaratnya, BPP Tanalili harus mampu memenuhi variabel yang akan dinilai pada Penilaian BPP Kostratani Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan pada Sabtu 23 Juli 2022.

Untuk diketahui, BPP Tanalili mewakili Sulawesi Selatan pada Penilaian BPP Kostratani Tingkat Nasional. Mengingat BPP Tanalili sebagai BPP Terbaik di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Jabatan Bupati Pasaman Barat Diambil Alih Ucok Baba, Kok Bisa?

Kepala BPP Tanalili, Fifi Henni, membenarkan kabar tersebut. “Alhamdulillah, BPP Tanalili akan mewakili Sulsel pada Penilaian BPP Tingkat Nasional,” kata Fifi, Kamis (21/7/2022).

Fifi mengatakan, penilaian akan dilakukan selama dua hari, 23 – 24 Juli 2022 di BPP Kecamatan Tanalili. “Insya Allah, Sabtu dan Minggu penilaian, mohon dukungannya,” kata dia.

Ia menyebutkan, ada 9 BPP akan bersaing menjadi yang terbaik di Indonesia, yaitu BPP Caringin (Bogor, Jabar), BPP Margoyoso (Pati, Jateng), dan BPP Mojowarno (Jombang, Jatim).

Baca Juga: Kondisi Terkini Anak Dirantai di Bekasi yang Viral di Instagram, Bagaimana dengan Nasib Neneknya?

Selain itu, ada juga BPP Pelepat Ilir (Bungo, Jambi), BPP Banjar Baru (Kalsel), BPP Metro Timur (Kota Metro, Lampung), BPP Welamosa (Ende, NTT), serta BPP Tanah Abang (Sumsel).

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X