Mantap! 13 Atlet Luwu Utara Terima Tabungan Berprestasi

- Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:46 WIB
Mantap! 13 Atlet Luwu Utara Terima Tabungan Berprestasi (Dok. LHR)
Mantap! 13 Atlet Luwu Utara Terima Tabungan Berprestasi (Dok. LHR)

KLIKANGGARAN -- Sebanyak 13 atlet asal Kabupaten Luwu Utara mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Luwu Utara, berupa tabungan dengan nilai variatif.

13 atlet ini menerima tabungan karena telah berhasil mengharumkan nama daerah Luwu Utara dengan torehan prestasi di berbagai event, baik skala regional, nasional maupun internasional.

Tabungan untuk atlet berprestasi ini diserahkan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (15/7/2022) siang, di Ruang Command Center Kantor Bupati, tepat pukul 14.00 WITA.

Baca Juga: Siapa Windah Basudara Sebenarnya, Kenapa Trending di Twitter? Berikut Faktanya!

“Yang kita lakukan ini berdasarkan Perbub. Jadi, Luwu Utara sudah memiliki Perbup tentang pemberian apresiasi kepada orang-orang berprestasi di bidang olahraga dan seni,” kata Indah.

Indah berharap apresiasi ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk terus berprestasi. Jangan puas sampai di sini, terus mengasah prestasi, minimal dipertahankan,” harap Indah.

Tak kalah pentingnya, Bupati Luwu Utara dua periode ini juga mengajak atlet berprestasi untuk menjadi influencer atau menjadi orang yang memberikan pengaruh terhadap atlet-atlet lain.

Baca Juga: Sri Mulyani Ingatkan Kondisi Sulit Bayar Utang Jadi Ancaman Negara Berkembang

“Jadilah influencer atau orang-orang yang memberikan pengaruh besar terhadap atlet-atlet yang lain, agar mereka juga mampu memberikan prestasi di berbagai event olahraga,” ajak dia.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X