• Sabtu, 2 Juli 2022

Lomba Hafalan Al-Qur'an dan Adzan Membludak, Wakil Ketua DPRD PALI, M Budi Hoiru Mengaku Senang dan Bangga!

- Senin, 18 April 2022 | 20:22 WIB
Waka II DPRD PALI, Muhammad Budi Hoiru saat menyaksikan lomba Hafalan Al-Qur'an dan Adzan (dok.BudiS)
Waka II DPRD PALI, Muhammad Budi Hoiru saat menyaksikan lomba Hafalan Al-Qur'an dan Adzan (dok.BudiS)

 

KLIKANGGARAN-- Wakil Ketua DPRD PALI, Muhammad Budi Hoiru S.Hi., mengaku senang dan bangga atas antusiasme anak-anak di Kecamatan Abab yang mengikuti lomba hafalan Surah pendek Al-Qur'an dan lomba Adzan.

Hal itu diutarakan Muhammad Budi Hoiru saat menghadiri lomba hafalan surah pendek Al-Quran dan lomba Adzan yang diselenggarakan oleh Pengurus masjid Al-Muhajirin Desa Betung Selatan, Minggu, 17 April 2022.

"Ya saya merasa senang dan bangga atas antusiasme anak-anak kita yang mengikuti lomba hafalan Surah pendek Al-Qur'an dan lomba Adzan ini. Apalagi kegiatan ini dilakukan di Bulan Ramadan," ujar M Budi Hoiru yang merupakan politisi asal Demokrat itu.

Para pemenang lomba berpose bersama

Muhammad Budi Hoiru mengaku tidak segan-segan untuk mensuport acara keagamaan seperti itu apalagi yang berkaitan dengan keagamaan.

"Saya akan selalu mensuport kegiatan yang positif seperti ini. Karena kegiatan semacam ini akan melahirkan motivasi terhadap anak-anak kita untuk lebih giat dalam belajar agama, seperti mengaji dan menghafal Al-Qur'an," ujarnya.

Untuk diketahui, untuk meningkatkan ilmu keagamaan, di hari ke lima belas Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Pengurus Masjid Al-Muhajirin Desa Betung Selatan, Kecamatan Abab Kabupaten PALI yang bekerjasama dengan jamaah Masjid Al-Muhajirin mengelar lomba membaca hafalan surah pendek Al-Qur'an dan adzan tingkat anak-anak dan remaja se Kecamatan Abab.

Setidaknya, ada 160 peserta dari berbagai desa yang ada di Kecamatan Abab unjuk kebolehan secara bergantian di depan para dewan juri.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X