• Rabu, 5 Oktober 2022

Reses di Penukal Utara, 7 Anggota DPRD PALI Banjir Proposal di Tengah Keterbatasan, Simak!

- Senin, 21 Maret 2022 | 15:46 WIB
Penyerahan simbolis usulan pembangunan yang diwakilkan oleh Para Kades  (Dok. Budi S)
Penyerahan simbolis usulan pembangunan yang diwakilkan oleh Para Kades (Dok. Budi S)

KLIKANGGARAN-- Tujuh anggota DPRD PALI asal Dapil II melakukan reses ke 1 bertempat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Penukal Utara, Senin, 21 Maret 2022.

Ada tujuh anggota DPRD PALI asal Dapil II yang bertemu langsung dengan para konstituennya, mereka yakni, H Asri Ag SH M.SI, Suarno SE, Edy Eka Puryadi S.sos, Basuki Rahmat, ST, Tuti Ilsan, SH, H Amran SH, Jodika, SE.

Dalam reses tersebut, para anggota DPRD PALI banjir usulan atau proposal dari masyarakat yang disampaikan langsung oleh Kepala Desa dalam Kecamatan Penukal Utara dan instansi lainnya.

Adapun usulan proposal yang diajukan melalui DPRD PALI yakni, seperti dari SMP N 4 Kecamatan Penukal Utara, yang mengusulkan terkait keindahan sekolah dan pembangunan Musholla, Dari Puskesmas Penukal Utara, Pagar Puskesmas Tempirai, Gedung dan jalan lingkar menuju Puskesmas.

Baca Juga: Gencar Kegiatan Eksplorasi Minyak, Ternyata Segini Pendapatan PALI Dari Sektor Migas

Dari Puskesmas Tanjung Baru mengusulkan Pagar puskesmas. Mobil ambulance untuk Puskesmas Tanjung Baru. Mobil Puskesmas Keliling. Dan rumah dinas untuk para Dokter.

Aspirasi usulan dari Kepala Desa Tambak, Baria SE, MSi.,Permintaan jalan antar Desa dari Desa Tambak ke Muara Ikan, Pagar Kantor Kepala Desa dan Jalan Setapak untuk pertanian.

PAUD di Trans Penukal Utara, mengusulkan Bangku dan Meja belajar. Dan juga gedung yang belum selesai.

Baca Juga: Penuturan Saksi Hidup Sesepuh Desa Talang Akar Pendopo PALI, Lokasi Rumah Sakit Tertua di Sumsel

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X