• Sabtu, 25 Juni 2022

Gerebek Sebuah Kosan di HZ. Mustafa Kota Tasikmalaya, Tim Maung Galunggung Dapati Muda-Mudi Pesta Miras

- Senin, 21 Maret 2022 | 12:46 WIB
Polisi Melakukan Pemeriksaan (Dok.Polresta Tasikmalaya)
Polisi Melakukan Pemeriksaan (Dok.Polresta Tasikmalaya)

KLIKANGGARAN – Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota menggerebek sebuah tempat kos di Jalan KH Zenal Mustofa Kota Tasikmalaya pada Minggu, 20 Maret 2020.

Dari hasil penggerebekan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mendapati sekelompok muda-mudi yang sedang pesta minuman keras (miras) di Jalan KH Zenal Mustofa Kota Tasikmalaya.

Dijelaskan oleh Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Azis Kartaji, timnya mendapatkan informasi adanya pesta miras di sebuah indekos di jalan KH Zenal Mustofa.

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota langsung bergerak dan ternyata benar, ada sekelompok muda-mudi yang sedang mengonsumsi miras di jalan KH Zenal Mustofa tersebut.

Baca Juga: Siapakah Risman yang Miguel Olivera Dedikasikan Kemenangan MotoGP Indonesia Kepadanya?

"Kami menindaklanjuti laporan masyarakat adanya tempat kost di kawasan itu yang sering digunakan pesta miras dan sering berbuat gaduh. Setelah kami bergerak ternyata didapati tujuh orang terdiri dari tiga remaja putri dan empat laki-laki," kata Kepala Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Ipda Azis Kartaji kepada Wartawan pada Minggu, 20 Maret 2022.

Di lokasi penggerebekan pesta miras juga timnya mendapati barang bukti beberapa botol minuman keras yang sudah kosong maupun yang masih berisi minuman beralkohol.

"Kita bawa semuanya ke mobil patroli berikut beberapa botol miras ke mako untuk didata dan diberikan pembinaan," lanjutnya.
Diketahui Patroli yang dilakukan Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, lanjut Azis, merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terlebih menjelang Ramadhan.

Baca Juga: Inilah Arti Dukun dan Berbagai Profesinya yang Harus Kamu Ketahui, Apakah Pawang Hujan Termasuk Dukun?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X