• Kamis, 29 September 2022

Hasil Akhir WTT Singapore Smash : China Tak Terkalahkan!

- Senin, 21 Maret 2022 | 10:51 WIB
Ma Long (hitam) saat melawan Fan Zhendong (merah) di partai final tunggal putra. (WTT Singapore Smash)
Ma Long (hitam) saat melawan Fan Zhendong (merah) di partai final tunggal putra. (WTT Singapore Smash)

KLIKANGGARAN -- Kejuaraan Dunia Tenis Meja (WTT) Singapore Smash hari ini (20/3) memasuki hari terakhir. China merajai partai puncak yang mempertandingkan kategori tunggal putri dan putra.

WTT Singapore Smash keseluruhannya mempertandingkan kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. Semuanya disapu bersih oleh China.

Pada kategori tunggal putra WTT Singapore Smash, diraih oleh Fan Zhendong setelah bergulat dengan seniornya, Ma Long di partai final. Sedangkan kategori tunggal putri, dimenangkan oleh Chen Meng setelah berjuang mati-matian melawan rekannya, Wang Manyu dengan skor ketat 4-3.

Berbeda dengan kategori ganda putra, putri, dan campuran, pada WTT Singapore Smash ini, China tidak berhadapan dengan rekan timnya, melainkan melawan negara lain.

Baca Juga: Siapakah Risman yang Miguel Olivera Dedikasikan Kemenangan MotoGP Indonesia Kepadanya?

Yaitu kategori ganda campuran, Wang Chuqin/Sun Yingsha dari China berhasil menang dengan mudah melawan Cheng/Lin dari China Taipe dengan skor 3-0.

Untuk kategori ganda putra, dimenangkan oleh Wang Chuqin/Fan Zhendong. Dan adapun kategori ganda putri, dimenangkan oleh Sun Yingsha/Wang Manyu. Semuanya adalah tim dari China. China benar-benar tak terkalahkan.

(Fadil Muhammad-PBSI UNJ)

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Timnas Indonesia Berhasil Menang 3-2 atas Vietnam

Minggu, 18 September 2022 | 23:20 WIB
X