• Selasa, 29 November 2022

Angelina Sondakh Keluar Lapas Perempuan Hari Ini, Jalani Masa Reintegrasi Sosial di Mana?

- Kamis, 3 Maret 2022 | 09:54 WIB
Keanu Massaid bersama ibunya, Angelina Sondakh.  (Instagram @keanu_massaid)
Keanu Massaid bersama ibunya, Angelina Sondakh. (Instagram @keanu_massaid)

KLIKANGGARAN -- Angelina Sondakh akhirnya keluar dari Lembaga Pemasayarakatan (Lapas) setelah menjalani masa pidana selama 9 tahun 10 bulan dan 5 hari.

Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun menyebutkan bahwa mulai hari ini, 3 Maret 2022, Angelina Sondakh mendapatkan Cuti Menjelang Bebas (CMB).

"CMB mulai dilaksanakan tanggal 3 Maret 2022 dari Lapas Perempuan Kela IIA Jakarta," ungkap Ibnu Chuldun kepada Wartawan pada Kamis, 3 Maret 2022.

Untuk diketahui, masa reintegrasi sosial Angelina Sondakh berakhir pada 1 Juni 2022.

Baca Juga: Kembali ke Aturan Semula, JHT Bisa Dicairkan setelah Pekerja di PHK atau Mengundurkan Diri, Kini ada juga JKP?

Angelina Sondakh akan menghuni Apartemen Belezzo Albergo, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan selama menjalani masa reintegrasi sosial.

Sebelumnya, ANgelina Sondakh menjalani pidana di Lapas Perempuan Jakarta terhitung mulai 27 April tahun 2012.

Angelina Sondakh dihukum atas kasus anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Baca Juga: Amerika Serikat dan NATO Tercatat Sering Memulai Perang, tetapi Mereka Tak Pernah Dijatuhi SanksiBaca Juga: Kembali ke Aturan Semula, JHT Bisa Dicairkan setelah Pekerja di PHK atau Mengundurkan Diri, Kini ada juga JKP?

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X