• Minggu, 29 Mei 2022

Warga Pompa Air Gerebek si Raja Minyak Diduga Mesum dengan Istri Orang

- Jumat, 28 Januari 2022 | 20:49 WIB
Kepala Desa Pompa Air, M. Yasin (Anuza)
Kepala Desa Pompa Air, M. Yasin (Anuza)

KLIKANGGARAN -- Beredar isu emak-emak warga Desa Pompa Air pada Jumat tanggal 21 Januari 2022, menggerbek JN yang di kenal sebagai Raja Minyak Ilegal Drilling, diduga sedang mesum dengan istri orang berinisial KR.

Penggerbekan JN dan KR terjadi didalam rumah KR didusun 2 Desa Pompa Air, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batang Hari, Provinsi Jambi.

Kejadian itu dikatakan oleh sumber yang berinisial R kepada beberapa rekan media ini di Batang Hari.

"Iyo kejadian-nya tepat di dusun 2 desa Pompa Air, mereka di grebek warga setempat, infonyo pak JN yang di grebek samo KR, dia adala istri orang dan imfonyo jugo penyelesaiannyo sudah di Desa," sebut sumber.

Baca Juga: Belum Sampai 24 Jam Sejak Dilantik, Wakil Bupati Ende Dicopot Kemendagri

Terkait dengan persoalan tersebut Kepala Desa Pompa Air, M. Yasin Jumat (28/01/2022) ketika dikonfirmasi Klikanggaran.com di kantornya, Desa Pompa Air membenarkan kejadian tersebut.

"Yo, kejadiannya sudah satu Minggu yang lalu," aku Kades

Ditanya sejauh mana penyelesaiannya, Yasin mengatakan telah selesai.
"Permasalahan itu, sudah di selesaikan melalui sidang desa, yang dihadiri oleh saya sendiri selalu Kades, Ketua RT, Pihak adat maupun dari tokoh masyarakat dan pemuda," sebut Kades.

Namun sayangnya, saat di minta untuk melihat Berita Acara penyelesaian baik perdamaian maupun sanksi adat yang diterapkan, dari hasil sidang (rapat) Kades M. Yasin tidak dapat menunjukkan Berita Acara tersebut.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X