• Sabtu, 25 Juni 2022

Jaksa Agung RI Katakan Siap Mendampingi Pembangunan di Provinsi Jambi

- Jumat, 7 Januari 2022 | 11:32 WIB
Jaksa Agung RI, H.Sanitiar Burhanuddin (Diskominfo Jambi)
Jaksa Agung RI, H.Sanitiar Burhanuddin (Diskominfo Jambi)

KLIKANGGARAN -- Jaksa Agung RI Dr. H.Sanitiar Burhanuddin, S.H., M.M., mengatakan menampaki usia yang ke 65 tahun tentunya Provinsi Jambi mengalami banyak perubahan pembangunan.

Jaksa Agung juga mengatakan bahwa Jambi telah melalui berbagai macam tantangan pembangunan sehingga Provinsi Jambi dapat memperoleh berbagai macam prestasi yang membanggakan.

Jaksa Agung juga menyampaikan bahwa Jambi telah dinobatkan sebagai daerah yang paling bahagia di Sumatera dan peringkat keempat secara nasional dengan indeks 75,17 dan berada diatas nilai rata-rata indeks kebahagiaan nasional dengan indeks 71,49%.

Baca Juga: Lagu 'Bintang di Surga' Trending di Twitter, Simak Sejarah dan Liriknya Berikut

Hal itu disampaikan Jaksa Agung RI saat menghadiri Peringatan HUT ke-65 Provinsi Jambi tahun 2022, yang dilaksanakan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Kamis 6 Januari 2022,

Burhanuddin menilai situasi di Provinsi Jambi terjaga keamanan dan ketertiban serta adanya kenyamanan, kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dan diukur dengan materi semuanya berasal dari hati nurani.

Masyarakat Jambi memiliki kebersamaan dalam ikatan tali silaturahmi yang sangat kuat dan prestasi yang telah diraih dan dipertahankan dan terus dikembangkan sehingga kesehatan masyarakat Jambi terus meningkat, pada akhirnya dapat menjadi rujukan bagi provinsi lainnya, kata Burhanuddin.

Baca Juga: Ngobrol dengan Deddy Corbuzier, Sri Mulyani: Kamu Itu Ada di Atas

Burhanuddin juga menuturkan bahwa dengan pertumbuhan ekonomi Provinsi Jambi urutan ke-2 di Sumatera sebesar 5,91%, tentunya menjadi modal dasar untuk lebih memantapkan tata kelola pemerintahan, memantapkan perekonomian masyarakat daerah, dan memantapkan sumber daya manusia di masa pandemi covid 19 merupakan prestasi yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X