• Sabtu, 25 Juni 2022

Perjuangkan Jalan Urat Nadi, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Dewan PALI, M Budi Khoiru

- Kamis, 16 Desember 2021 | 18:58 WIB
M.Budi Khoiru, Waka II DPRD PALI  (Klikanggaran/BudiS)
M.Budi Khoiru, Waka II DPRD PALI (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Lama tak tersentuh pembangunan, kini jalan Simpang Loyak yang berlokasi di Desa Betung Selatan, Kecamatan Abab, Kabupaten PALI sudah dibangun oleh Pemkab PALI melalui leading sektor Dinas PUPR.

Pembangunan jalan yang menjadi urat nadi bagi warga yang hendak ke kebun tersebut tidak terlepas dari tangan dingin Anggota DPRD PALI asal Dapil Abab, M.Budi Khoiru S.H.I, serta Konsistensi kepemimpinan Bupati PALI, Ir H Heri Amalindo dalam pemerataan infrastruktur utamanya akses jalan bagi warga.

Sebagai putra daerah, Wakil Ketua II DPRD PALI itu nampak sadar betul jalan yang dulunya merupakan jalan lokasi pengeboran minyak tersebut merupakan jalan akses yang banyak dilewati oleh warga setempat dalam mencari nafkah.

Baca Juga: Selebgram Stephanie Matoo Jual Kentut dalam Stoples, Ada yang Mau?

Bahkan, keganasan kondisi jalan Simpang Loyak sudah terkenal dari dulu, dimana bila di musim penghujan kondisinya yang berlumpur dan berlobang acap kali menuai keluhan dari para warga setempat.

Karena keganasannya itulah, jalan tersebut hingga sekarang disebut atau familiar dengan nama Jalan Simpang Loyak.

Sobirin warga desa setempat mewakili warga, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemkab PALI yang telah membangun jalan ini.

Baca Juga: Wisata Spiritual Sapta Tirta, Tempat Semedi Pangeran Samber Nyowo

"Sehingga kami dengan mudahnya menuju tempat kami bekerja, sebelumnya jalan ikak dibangun, banyak warga yang keliling dari jalan pengabuan, karna jalan simpang loyak ikak dak pacak dilewati" kata sobirin

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X