• Minggu, 14 Agustus 2022

Pemerkosaan Seorang Perawat oleh Oknum Gocar Viral di Twitter, Polisi Buru Pelaku

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:14 WIB
Ilustrasi: kekerasan (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi: kekerasan (Pixabay/Tumisu)


KLIKANGGARAN – Atas kasus dugaan pemerkosaan yang dialami salah satu perawat dari perusahaan Ammarai Healthcare Asistance yang viral di media sosial, Satreskrim Polres Metro Jaksel langsung turun tangan.

Awal mula kasus ini terbongkar adalah setelah admin twitter @ammarai_hc membagikan persoalan ini ke media sosial dan menjadi viral.

Dikatakan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ridwan Soplanit bahwa pihaknya akan menangani kasus ini meski belum ada laporan polisi (LP) dari pihak yang dirugikan.

Baca Juga: Buka Festival Lomba Perahu, Bupati Sebut Pacu Perahu Akan Diupayakan Sebagai Pertandingan di Event Nasional

Kompol Ridwan Soplanit juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengumpulkan bukti-bukti guna mengetahui secara detail kronologi kejadian yang sebenarnya.

"Sampai saat ini belum ada laporan di polres, tapi tetap kita jemput bola untuk usut tuntas," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu 18 desember 2021.

Awalnya, Admin twitter @ammarai_hc memberitahukan bahwa salah satu perawatnya mengalami pemerkosaan oleh pengemudi Gocar.

Baca Juga: Gagal Perkosa Adik Tiri, Pria Ini Tikam Ibu Tirinya Sampai Tewas

"Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diproses segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya," tulis akun @ammarai_hc seperti dikutip Klikanggaran.com pada Sabtu, 18 Desember 2021.

Akun @ammarai juga membagikan tangkapan layar identitas terduga pelaku sehingga terlihat jelas wajah pelaku yang selanjutnya diketahui berinisial HS.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X