• Kamis, 29 September 2022

Menag Yaqut Memegang Pipi Seorang Perempuan, Warganet: Bukan Mahram

- Jumat, 17 Desember 2021 | 16:02 WIB
Gus Yaqut dan Istri (instagram @tantrisyalindri)
Gus Yaqut dan Istri (instagram @tantrisyalindri)

KLIKANGGARAN -- Di media sosial viral sebuah video yang menarasikan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas memegang pipi perempuan yang disangka bukan mahramnya.

Dalam hal ini, Tantri 'Kotak' mengatakan bahwa foto yang beredar merupakan hasil tangkapan layar dari video yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya @tantrisyalindri.

Dalam video yang diunggah Tantri di akun Instagramnya itu, terlihat istri Menag sedang menyanyikan lagu Kotak berjudul Pelan-pelan saja bersama Tantri Kotak.

Terlihat kemudian Menag Yaqut mengelus pipi istrinya tersebut saat sang istri sedang menyanyi namun beredar di medsos foto tangkapan layar layar tersebut dinarasikan seolah-olah Menag Yaqut mengelus pipi wanita yang bukan mahramnya.

Baca Juga: Dosen Pelaku Pelecehan Seksual di UNJ Apakah Sudah Dinonaktifkan? Begini Kabar Terbarunya

Tantri Kotak mengungkapkan bahwa foto tangkapan layar viral yang menarasikan Menag Yaqut mengelus pipi bukan mahramnya adalah fitnah dan hoax.

"Saya heran mendadak video saya tersebar dan memunculkan fitnah terhadap Gus Yaqut dan istri. Video di mana Gus bernyanyi dan mengeluskan tangan ke pipi istri, dan itu dianggap HARAM. Saya berhak meluruskan karena itu yang saya upload. Fix itu fitnah," kata Tantri dikutip Klikanggaran.com dari akun Twitter @ tantrisyalindri, Jumat (17/12/2021).

Video asli istri Menag dan Tantri Kotak menyanyi itu dibagikan di akun Instagram Tantri Kotak pada 15 Desember lalu.

Dalam video yang diunggahnya tersebut Tantri menyertakan caption di video tersebut sambil mengapresiasi kehadiran tamu penting Menteri Agama dan istrinya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X