• Kamis, 29 September 2022

Buka Festival Lomba Perahu, Bupati Sebut Pacu Perahu Akan Diupayakan Sebagai Pertandingan di Event Nasional

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 13:04 WIB
Festival Lomba Perahu Danau Letang (Klikanggaran/Anuza)
Festival Lomba Perahu Danau Letang (Klikanggaran/Anuza)

KLIKANGGARAN -- Dalam rangkaian HUT Kabupaten Batang Hari yang Ke-73 berbagai kegiatan di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Batang Hari, salah satu kegiatan yang sangat di minati oleh masyarakat Batang Hari, yakni Festival Lomba Perahu Danau Letang.

Festival lomba perahu yang di prakarsai oleh Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Letang Indah Makmur Kompleks Air Panas Muara Bulian Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batang Hari dikomandoi oleh Antoni Kasa.

Festival lomba perahu yang dilaksanakan di Danau Letang Indah Muara Bulian, di buka langsung oleh Bupati Batang Hari, Muhammad Fadhil Arief (MFA) yang di wakilkan kepada Asisten II Setda Batang Hari, M. Rifa'i, Sabtu,18 Desember 2021.

Baca Juga: Gagal Perkosa Adik Tiri, Pria Ini Tikam Ibu Tirinya Sampai Tewas

Sambutan Bupati Batang Hari, yang dibacakan Rifa'i pada pembukaan festival loma perahu mengucapkan terimakasih kepada Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Letang Indah Muara.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Batang menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kelompok Sadar Wisata Letang Indah atas semangat dan partisipasinya dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Batang Hari yang Ke-73 semoga semangat bapak/ibu sama dengan semangat kita dalam mengsukseskan visi dan misi Kabupaten Batang Hari Tangguh," kata Rifa'i.

Rifa'i mengatakan, semoga dengan perlombaan ini dapat menumbuhkan kecintaan kita pada olahraga dayung, sekaligus menumbuhkan bibit-bibit atlet di Kabupaten Batang Hari, lanjutnya.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Universitas Udayana Bali, Bagaimana Ceritanya

Bupati juga berharap kegiatan ini dijadikan olahraga tradisional yang serat makna ini semakin terjaga dan terawat.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X