• Sabtu, 1 Oktober 2022

Perkembangan Kasus Dugaan Pengancaman terhadap Billar dan Lesty Kejora, Pengancara Minta Pelaku Ditangkap

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 07:04 WIB
Rizky Billar bersama Sandy Arifin, pengacaranya (Instagram @sandyarifinsh)
Rizky Billar bersama Sandy Arifin, pengacaranya (Instagram @sandyarifinsh)

KLIKANGGARANRizky Billar suami pedandut Lesti Kejora mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya didampingi Sandi Arifin pengacaranya, Jumat 17 Desember 2021.

Kedatangan Billar seperti dikutip dari PMJ News untuk melengkapi berita acacara pemeriksaan atau BAP dan sekaligus menandatangani BAP kasus dugaan pengancaman melalui media sosial yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya.

Rizky Billar menegaskan, penandatanganan BAP ini sebagai bukti bahwa dirinya tetap akan memperkarakan oknum yang diduga melakukan pengancaman.

Menurut Billar, pengancaman yang dilakukan pelaku, bisa berdampak pada psikis dirinya dan istrinya , Lesty Kejora yang tengah mengandung.

Baca Juga: Iqbal Ramadhan atau Ariel NOAH, Akting Siapa yang Lebih Keren pada Video Klip Yang Terdalam?

"Mengancamnya, mendoakan anak yang sedang dikandung supaya meninggal seperti itu menurut saya sesuatu hal yang harus diperkarakan, tidak bisa saya diamkan karena ini menyangkut istri saya," ujar Billar seperti dikutip dari PMJ News.

"Karena mungkin istri saya bisa menghadapi dengan sikap tenang, namun bagaimanapun seorang wanita ya perasa, melihat hal seperti itu pasti akan mengganggu psikisnya juga dan akan merembet ke anak kita juga nantinya," lanjutnya.

Sementara itu, Sandy Arifin menjelaskan, setelah Rizky Billar menandatangani BAP, berikutnya Lesty Kejora yang akan menadatangani BAP minggu depan.

Baca Juga: Bikin Geram, Video Gaga Muhammad Ucapkan Bela Sungkawa dengan Wajah Sumringah

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X