• Rabu, 1 Desember 2021

Mental Juara, Sempat Tertinggal, PALI Paksa Lubuklinggau Angkat Koper Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya

- Rabu, 24 November 2021 | 12:06 WIB
PALI Paksa Lubuklinggau Angkat Koper Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)
PALI Paksa Lubuklinggau Angkat Koper Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Partai seru terjadi di babak perempat final Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya yang mempertemukan PS PALI bersua Lubuklinggau, bertempat di stadion Tebat Sari, Martapura, OKU Timur, Rabu, 24 November 2021.

Tim sepak Bola Kabupaten PALI tertinggal lebih dulu dari Kota Lubuklinggau di babak pertama. Tak tanggung-tanggung 2 gol langsung bersarang di gawang PS PALI yang dijaga oleh Febri. Skor 2-0 keunggulan Lubuklinggau atas PS PALI bertahan hingga babak pertama usai.

Kondisi yang kritis, jajaran pelatih PS PALI yang dinahkodai Henardo Hendrik, Asisten pelatih, dan Pelatih Kiper, memberikan arahan kepada anak asuhnya dipinggir lapangan diwaktu Jedah babak pertama.

Pada laga babak kedua, PS PALI langsung tancap gas seakan menunjukkan mental juara bertahan di Pekan Olahraga Tingkat provinsi Sumatera Selatan itu. Alhasil, PS PALI menjaga asa usai pemain PALI secara beruntun mencetak 3 Gol di babak kedua masing-masing oleh M Akbar, Irzan Malik dan Roihan.

Baca Juga: Mungkinkan Sekolah Swasta dan Negeri disatukan, Wali Kota Surabaya punya Jawabannya.

Hingga wasit meniupkan peluit panjangnya, Skor 3-2 tetap bertahan hingga berakhirnya pertandingan.

Raihan hasil Positif tersebut, PS PALI berhak melaju ke semi final Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya. Sorak riuh disertai rasa haru mewarnai para official dan pemain usai pertandingan, seakan tak percaya bisa come back membalikkan keadaan di babak kedua.

Para pemain dan pelatih PS PALI rayakan golnya ke Gawang Lubuklinggau (Klikanggaran/BudiS)

Untuk diketahui, jelang berakhirnya pertandingan PS PALI Vs Lubuklinggau diwarnai insiden kericuhan, lantaran pelatih Lubuklinggau menganggap adanya pelanggaran terhadap salah satu pemainnya yang menyebabkan hampir terjadinya pukulan terhadap wasit yang memimpin pertandingan.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X