• Senin, 4 Juli 2022

Turnamen yang Akan Diikuti PS PALI Usai Gagal Pertahankan Juara di Porprov XIII OKU Raya

- Selasa, 30 November 2021 | 06:51 WIB
PS PALI saat mengikuti Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)
PS PALI saat mengikuti Porprov XIII OKU Raya (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN-- Usai gagal mempertahankan gelar juara bertahan cabor sepak bola di Porprov XIII OKU Raya beberapa hari yang lalu. PS PALI menatap turnamen Piala Gubernur Sumsel pada tahun depan (2022) yang akan datang.

Hal itu diutarakan langsung oleh Ketua PSSI Kabupaten PALI, Darmawi usai PS kali dikandaskan Kota Palembang di laga perebutan tempat ketiga Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya.

"Tahun depan insya Allah kita akan mengikuti piala Gubernur. Dan kami minta pemainnya ini semua," ujar Darmawi di hadapan para pemain dan official PS PALI di stadion Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur.

Pada piala Gubernur Sumsel yang digelar di tahun 2021 PS PALI tidak ikut serta dalam turnamen tersebut, lantaran kondisi keuangan serta ingin fokus di Porprov XIII OKU Raya.

Baca Juga: Bagaimana Drakor Meracuni Anda? Ini Contohnya

Untuk diketahui, dalam Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya, PS PALI hanya mampu finish di empat besar. Di babak penyisihan grup, PS PALI tampil trangginas dan keluar sebagai juara grup B.

PS PALI membungkam Banyuasin 3-0 tanpa balas, Imbang lawan Kota Prabumulih. Dan melibas Kota Pagaralam 3-0 di laga pamungkas grup B.

Pada babak delapan besar, PS PALI memaksa Kota Lubuklinggau angkat koper lebih dahulu dari Cabor Sepak bola Porprov. PS PALI menang dramatis 3-2, padahal saat itu PS PALI tertinggal lebih dulu 0-2 dari Kota Lubuklinggau di babak pertama. Namun, berhasil Comeback pada babak kedua.

Baca Juga: HUT ke 50 Korpri, ASN Diminta Terus Berinovasi dalam Pemberian Pelayanan

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ukraina Tuduh AFP Terbius Propaganda Rusia!

Senin, 4 Juli 2022 | 08:57 WIB
X