• Rabu, 1 Desember 2021

Merasa Dirugikan, Muara Enim Minta Panitia Besar Porprov XIII OKU Raya Profesional terhadap Perolehan Medali

- Jumat, 26 November 2021 | 05:44 WIB
Suasana Open Ceremony Porprov XIII OKU Raya  (dok.Humas Pemrov Sumsel)
Suasana Open Ceremony Porprov XIII OKU Raya (dok.Humas Pemrov Sumsel)

KLIKANGGARAN--Tim Kontingen Kabupaten Muara Enim di Porprov XIII OKU Raya merasa dirugikan, lantaran sering tidak sinkronnya update yang terkait perolehan medali yang diperoleh dari hasil update yang dikeluarkan oleh Panitia Besar Porprov XIII OKU Raya.

Deni Kristian, salah satu pengurus cabor Federasi Arum Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim meminta jajaran panitia besar Porprov XIII Sumsel di OKU Raya tahun 2021 profesional soal update perolehan medali.

"Seperti Muara Enim per tanggal 25 November 2021 Pukul 20.00 Wib Telah mengoleksi 24 emas, 26 perak, 23 perunggu dengan jumlah 73 medali di Porprov XIII OKU Raya.

"Sementara, update oleh panitia besar Porprov XIII OKU Raya yang beredar per 25 November 2021 Pukul 20.00 Wib, Kabupaten Muara Enim berada di ranking 4 dengan perolehan medali emas 18, perak 26, perunggu 22 total 66 medali," ujar Deni Kristian pada Klikanggaran.com, Kamis malam 25 November 2021.

Baca Juga: Jonatan Christie, Marcus dan Kevin Melaju ke Perempat Final Indonesia Open 2021

Kondisi itu menurut Deni bisa berdampak buruk kepada semangat para atlet dan official tim kontingen yang tengah berjuang mengharumkan nama Kabupaten/Kota yang diwakilinya.

"Karena itu bisa mempengaruhi Samangat atlet dan Official lainya. Ini menunjukan kinerja Panitia yang kurang maksimal. Belum lagi fasilitasi yang juga kurang mendukung," keluhnya.

Hal yang sama diutarakan oleh Humas KONI Kabupaten Muara Enim, Hafiz. Dia menyesalkan update hasil perolehan medali yang disampaikan panitia Porprov Sumsel XIII OKU Raya tak sesuai dengan yang sebenarnya.

Baca Juga: Ukraina Menggunakan Senjata yang Disuplai NATO, Tuduh Rusia

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X