• Rabu, 8 Desember 2021

Pecah Telur, Kontingen PALI Sabet Emas di Porprov XIII OKU Raya, Sudah Enam Medali yang Diraih

- Selasa, 23 November 2021 | 08:03 WIB
Para atlet catur saat bertanding  (Klikanggaran/BudiS)
Para atlet catur saat bertanding (Klikanggaran/BudiS)

KLIKANGGARAN- Medali emas pertama akhirnya diperoleh Kontingen Kabupaten PALI di Pekan Olah Raga Provinsi atau Porprov XIII OKU Raya

Medali emas pertama bagi Tim Kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya disumbangkan oleh Cabor Catur pada perlombaan catur cepat beregu putra pada Senin, 22 November 2021.

Tidak hanya mendulang medali emas, Tim Kontigen Kabupaten PALI di hari sama juga mampu mengumpulkan kembali 2 Medali perak dan 1 perunggu, sekaligus membuka asa bertambahnya pundi-pundi medali bagi Kabupaten PALI.

Baca Juga: Ruselli Hartawan Bertemu Juara Indonesia Masters 2021 An Seyoung dalam Babak petrama Indonesia Open 2021

Total hingga Senin, 22 November 2021, pukul 22.00 Wib ada sebanyak 6 medali yang diraih tim Kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya.

Adapun rincian medali tambahan yang diperoleh Kontingen Kabupaten PALI, yakni medali emas disumbangkan oleh Cabor Catur cepat beregu putra. 2 tambahan medali perak lainnya disumbangkan oleh Cabor catur dan panjat tebing, dan 1 perunggu juga dari cabor catur.

Untuk diketahui, sebelumnya pada Minggu, 21 November 2021, dua medali perak berhasil disumbangkan dari Cabor catur Kabupaten PALI.

Baca Juga: Guru MTs Harapan Baru Ciamis Penanggung Jawab Kegiatan Susur Sungai Terancam Hukuman 5 Tahun

Dimana atlet catur putri beregu Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berhasil membuka kran medali dengan berhasil memperoleh dua medali perak untuk kontingen PALI di Porprov XIII OKU Raya.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X