• Senin, 4 Juli 2022

Masuk 10 Besar di Porprov Sumsel XIII OKU Raya, PALI Mampu Bersaing dengan Daerah yang Lebih Dulu Mapan

- Senin, 29 November 2021 | 11:55 WIB
Kabupaten PALI masuk 10 besar Porprov XIII OKU Raya (Dok.Klikanggaran.com/BudiS)
Kabupaten PALI masuk 10 besar Porprov XIII OKU Raya (Dok.Klikanggaran.com/BudiS)

KLIKANGGARAN - Tim Kontingen Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) finish di urutan ke-10 dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIII OKU Raya tahun 2021.

Hal itu merujuk pada hasil yang dikeluarkan oleh Panitia besar Porprov Sumsel XIII OKU Raya per tanggal 28 November 2021 Pukul 13.00 Wib yang menempatkan Kabupaten PALI di bawa Lahat dan OKI yang terpaut hanya 1 Medali emas saja.

Tim Kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya mengoleksi 25 medali emas, 24 Perak, 29 perunggu dengan jumlah medali 78 buah medali.

Baca Juga: Puisi Ingin Kau Tahu

Secara berurutan, 10 besar Peraih medali terbanyak di Porprov XIII OKU Raya, yakni Kota Palembang, Musi Banyuasin, OKU Selatan, OKU Induk, Muara Enim, Musi Rawas, Lubuklinggau, Lahat, OKI, dan Kabupaten PALI.

Torehan medali untuk Tim Kontingen Kabupaten PALI di Porprov XIII OKU Raya menurun jika dibandingkan dengan hasil yang dicapai pada Porprov XII di Kota Prabumulih 2019 yang lalu.

Di mana saat itu Kabupaten PALI berada di Ranking 3 dengan mengumpulkan 33 Medali emas, 31 Perak, 35 Perunggu dengan total 99 medali.

Baca Juga: Dugaan Korupsi di BUMD Kota Palembang, SP2J Capai Setengah Triliun

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X