• Rabu, 1 Desember 2021

Semifinal, Kakak Adik, Muara Enim dan PALI Bertemu di Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya

- Rabu, 24 November 2021 | 15:51 WIB
Muara Enim dan PALI akan saling sikut di Semifinal Sepak bola (dok. Budi_S)
Muara Enim dan PALI akan saling sikut di Semifinal Sepak bola (dok. Budi_S)

KLIKANGGARAN-- Tim Sepak bola Kabupaten PALI dan Muara Enim telah usai menjalani laga perempat final Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya, Rabu, 24 November 2021.

Bertempat di GOR Tebat Sari, OKU Timur, Muara Enim lebih dulu bermain dengan menggasak Kota Prabumulih 5-0 tanpa balas. Sementara itu, tim sepak bola PALI menunjukkan mental juaranya dengan mengatasi perlawanan sengit Lubuklinggau 3-2.

Awalnya, Tim sepak Bola PALI lebih dulu kebobolan di babak pertama dengan skor 2-0 untuk keunggulan Lubuklinggau. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga: Siapa Sih Zakry Sulisto yang Mmenikahi Velove Vexia?

Di babak kedua, para pemain PS PALI menunjukkan daya juangnya. Secara beruntun, Penggawa PALI mencetak gol melalui pemain nomor punggung 10, M Akbar, nomor punggung 9, Irzan Malik dan nomor punggung 7, Mgs M.Roihan.

Anak asuh Pelatih Hernando Hendrik (Pelatih Kepala), Aprin Kinanda (Asisten Pelatih), Edo Juniari (Pelatih Kiper), M.Ilham (Pelatih Fisik), Sulyanto (Kitmen) dengan Manager Tim, Inshan Udin S.PD berhak melaju ke partai semifinal Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya, usai mempertahankan keunggulan 3-2 atas Lubuklinggau hingga wasit meniup peluit panjangnya tanda pertandingan usai.

Dengan kondisi itu, Semifinal 1 Cabor Sepak bola Porprov XIII OKU Raya akan mempertemukan kakak adik, Muara Enim dan PALI di Partai Semifinal yang akan digelar, Jum'at, 26 November 2021 Pukul 13.00 Wib bertempat di GOR Tebat Sari, Kabupaten OKU Timur. Sementara, Partai semfinal 2 masih menunggu hasil pertandingan Musi Banyuasin Vs OKU Selatan dan Palembang Vs Ogan Ilir yang masih berlangsung.

Baca Juga: Ramai Perdebatan Gara-Gara BTS Masuk Nominasi Grammy Award untuk Kedua Kalinya, Lho, Kenapa?

Untuk diketahui, Kabupaten PALI adalah daerah baru yang memekarkan diri dari Kabupaten Muara Enim pada 2013 yang lalu. Tidaklah heran jika partai semifinal keduanya di Cabor Sepak Bola Porprov XIII OKU Raya, tak ubahnya seperti pertemuan kakak adik.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X