• Jumat, 1 Juli 2022

Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night

- Selasa, 30 November 2021 | 13:37 WIB
Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night (Twitter @TMCPoldaMetro)
Polda Metro Jaya Akan Menggelar Crowd Free Night (Twitter @TMCPoldaMetro)

KLIKANGGARAN--Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yoga, mengatakan bahwa Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menggelar crowd free night (CFN) guna mengantisipasi kerumunan saat malam Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Kombes Pol Sambodo Purnomo Yoga, mengungkapkan bahwa kegiatan itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Menurut Kombes Pol Sambodo Purnomo Yoga, dengan adanya crowd free night nantinya diharapkan dapat membuat Kota Jakarta sepi dari kerumunan yang biasa terjadi saat Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Yakin Messi Tepat Raih Ballon d'Or, bukannya Lewandowski?

Masih dikatakan oleh Kombes Pol Sambodo Purnomo Yoga, ada beberapa lokasi yang akan dilaksanakan crowd free night yakni lokasi yang biasa menjadi titik kumpul warga saat merayakan Nataru.

"Untuk persiapan malam Natal dan Tahun Baru rencana tetap kita akan mengadakan crowd free night," ujarnya di Polda Metro Jaya, Selasa, 30 November 2021.

"Tidak hanya Sudirman-Thamrin tetapi tempat-tempat yang sering dijadikan acara perayaan pergantian tahun juga kita akan laksanakan Crowd Free Night," tambahnya.

Baca Juga: Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

"Misalnya, Ancol, Taman Mini, kemudian jalan-jalan misalnya di Kemayoran, Kemang, Barito, Kota Tua, Banjir Kanal Timur. Lokasi-lokasi yang sering dijadikan perayaan pergantian tahun akan kita laksanakan Crowd Free Night," pungkasnya.

Klikers, jangan lupa selalu jalankan protokol kesehatan dalam segala macam kegiatan untuk memutus rantai Covid-19.***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X