• Jumat, 22 Oktober 2021

Pencemaran Nama Baik, Orang Tua Ayu Ting Ting Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:28 WIB
Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Instagram @mom_ayting92)
Orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum (Instagram @mom_ayting92)


Jakarta, Klikanggaran.com- Orang tua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum hari ini, Selasa 12 Oktober 2021, menepati janji untuk datang ke Mapolda guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Ayu Ting Ting.


Seperti diketahui, Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang pemilik akun diketahui bernama KD ke polisi karena diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap Ayu Ting Ting.


Pemeriksaan terhadap Ayah Rozak dan Umi Kalsum berlangsung sekitar 2,5 jam. Usai pemeriksaan, pengacara Ayu Ting Ting, Minola Sembayang mengatakan, ada 18 pertanyaan yang diajukan petugas kepada kedua orang tua Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Prostitusi Online di Apartemen Kalibata City. Korban selain Dijual Lewat Media Sosial, juga Dicabuli Pelaku


"Pemeriksaan sudah berjalan dengan baik dan lancar tadi untuk ayah Rozak ada 6 pertanyaan dan untuk ibu Umi ada sekitar 12 pertanyaan," kata Minola Sembayang kepada wartawan, Selasa (12/10/2021).


Minola menjelaskan, 18 pertanyaan yang diajukan penyidik semuanya berkaitan dengan pemilik akun Instagram @gundik_empang.


"Semuanya berkaitan dengan akun @gundik_empang dan hal-hal yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut yang menjadi subjek laporan kita. Yang ditanyakan ke ayah Rozak (dan ibu Umi) adalah sesuatu yang dialami, diketahui, dirasakan oleh keduanya maka mereka juga dengan mudah memberikan jawaban," jelasnya.

Baca Juga: Nadiem Tulis Surat untuk Guru Honorer yang Rumahnya Diinapi Mas Menteri, Siapa dan Kenapa Ya?


Minola menegaskan pemeriksaan baik dari sisi pelapor dan saksi pelapor telah selesai. Ke depan menurutnya penyidik akan melakukan gelar perkara terkait dengan perkara tersebut.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X