• Kamis, 27 Januari 2022

Reuni 212 Belum Mendapat Izin dari Polri?

- Selasa, 30 November 2021 | 10:52 WIB
Reuni 212 belum mendapat izin dari Polri? (Twitter @speechless__99)
Reuni 212 belum mendapat izin dari Polri? (Twitter @speechless__99)

KLIKANGGARAN--Terkait rencana kegiatan Reuni 212 yang sudah ramai menjadi perbincangan di antara warganet, Polri menyebut agar masyarakat bijak memahami situasi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir.

Rencana kegiatan Reuni 212 ini dimotori oleh Persaudaraan Alumni atau PA 212, dan rencana awalnya akan dilaksanakan di lokasi Kawasan Patung Kuda.

Namun, oleh karena masih dalam situasi Covid-19, kegiatan Reuni 212 rencananya akan dipindahkan ke Masjid Azzikra, Bogor.

Brigjen Pol Rusdi Hartono, Karo Penmas Divisi Humas Polri mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan yang banyak mengumpulkan kerumunan sangat berpotensi menjadi klaster baru.

Baca Juga: Aktris Lindsay Lohan Umumkan telah Bertunangan, Cincin Tunangannya Ditaksir Senilai Rp2,8 Miliar

"Lebih baik dihindari dengan situasi pandemi. Sehingga betul-betul situasi yang sudah baik saat ini, penanganan Covid-19 sudah berjalan secara positif ini bisa kita pertahankan," kata Brigjen Rusdi kepada wartawan.

Lebih lanjut, terkait penyelenggaraan kegiatan Reuni 212, hingga kini polri belum memberikan izin.

Pihak kepolisian masih menunggu surat rekomendasi dari pengelolaan Masjid Az Zikra dan Satgas Penanganan Covid-19 terkait kegiatan Reuni 212 ini.

"Sebelum mengeluarkan surat izin keramaian, Polri harus meminta rekomendasi dari berbagai pihak seperti pemilik tempat dan tentunya rekomendasi dari Satgas Covid-19," ujarnya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X