• Jumat, 29 September 2023

Selebgram Rachel Vennya Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait Kasus Kabur dari Karantina

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:14 WIB
Selebgram Rachel Vennya dikabarkan bakal jadi duta karantina (Instagram @rachelvennya)
Selebgram Rachel Vennya dikabarkan bakal jadi duta karantina (Instagram @rachelvennya)


KLIKANGGARAN -Selebgran Rachel Vennya siang ini, Kamis 21 Oktober 2021 menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus kabur saat dikarantina di RSDC Wisma Atlet, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan dilakukan untuk klarifikasi langsung dari Rachel Vennya tentang kaburnya yang bersangkutan saat akan menjalani karantina setelah kembali di luar negeri.

"Kita akan klarifikasi, kan beritanya sudah beredar kemudian ada yang melanggar protokol kesehatan dan sebagainya.,” jelas Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan Kamis, 21 Oktober 2021 di Mapolda Metro Jaya.

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menyampaikan selain Rachel Vennya, pemeriksaan juga akan dilakukan terhadap pacar Rachel Salim Nauderer dan Manajernya Maulida Khairunnisa.

Baca Juga: Terjadi Lagi, Penyerangan Bus Official Arema oleh Sekelompok Suporter

Rachel Vennya sendiri melalui sebuah video yang tayang di kanal YouTube milik Boy William mengakui bila dirinya memang tak menjalani karantina sepulang dari Amerika Serikat sesuai aturan pemerintah.

"Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel Vennya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube BW pada Minggu, 18 Oktober 2021.

Dengan lantang wanita hitam manais ini membeberkan alasan sebenarnya sehingga ia mau berbuat melanggar aturan kekarantinaan.

Baca Juga: 16 Besar Denmark Open 2021: Anthony Ginting dan Shesar Kalah, Indonesia Sisakan Jonatan dan Tommy

Rachel Vennya terus terang membeberkan satu-satunya alasan yang membuat dia kabur saat menjalani isolasi. Hal ini dipicu karena rasa rindu pada anak-anaknya di rumah.

Kendati demikian, Rachel Vennya sadar bahwa alasan tersebut tak dapat dibenarkan sama sekali.

"Alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat," tuturnya seperti dikutip pikiranrakyat.com dengan artike berjudul ' Dibuat 'Kalap', Rachel Vennya Bongkar Alasan Kabur Karantina : Kenyataannya Saat Itu.

Baca Juga: Sudah Melayangkan Permohonan Maaf, Kim Seon Ho Diblacklist Nitizen Indonesia Atas Perbuatannya

"Perlakuan aku ini salah dan nggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga nggak bisa dibenarkan sama sekali, alasan aku juga nggak bisa diterima," ujar Rachel.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Momen Upin dan Ipin Bentak Kak Ros, Warganet Mengsedih

Minggu, 17 September 2023 | 03:31 WIB

Resmi Menikah, Inilah Sosok Randy Suami Hana Hanifah

Senin, 11 September 2023 | 21:33 WIB
X