• Rabu, 1 Desember 2021

Dua Polisi Tumbang Dihajar Satu Prajurit TNI, Apa Pasalnya ya?

- Kamis, 25 November 2021 | 09:18 WIB
Dua polisi berkelahi dengan satu prajurit TNI di pinggir jalan (tangkapan layar)
Dua polisi berkelahi dengan satu prajurit TNI di pinggir jalan (tangkapan layar)

KLIKANGGARAN--Viral video adu jotos antara satu prajurit TNI dengan dua polisi di tepi sebuah jalan, yang kemudian diketahui kejadian tersebut berada di Ambon, Rabu 24 November 2021.

Atas kejadian perkelahian yang terekam dalam sebuah video dan viral di media sosial tersebut, Polda Maluku membeberkan kronologi adu jotos yang melibatkan dua polisi dengan satu prajurit TNI di Ambon.

Kombes Pol M Roem Ohoirat,Kepala Bidang Humas Polda Maluku mengatakan bahwa peristiwa ini terjadi saat dua polisi Polresta Ambon Bripka Novie Sario da Bripka Zulkarnain sedang mengatur lalu lintas di depan Pos Mutiara Mardika Rabu (24/11) pukul 18.30 WIT.

Baca Juga: Mantap, Lagi-lagi Gubernur Jambi, Al Haris, Raih Penghargaan

Kedua anggota polisi yang bertugas tersebut kemudian menghentikan salah seorang pengendara motor dan memeriksa surat-suratnya. Ternyata, pengendara itu tidak membawa STNK dan SIM.

Selanjutnya pengendara motor yang ditilang itu kemudian menghubungi pemilik sepeda motor yang ternyata merupakan anggota provos Kodam XVI Pattimura Pratu Billy Kakisina.

"Kejadian di depan Pos Lantas Mutiara Mardika Ambon. Kejadian jam 16 sore ada anggota masyarakat yang melanggar lalu lintas," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirat pada Rabu, 24 November 2021.

Baca Juga: Efek Ancaman Pembunuhan, Sahabat Lesti Billar Cemas Terhadap Janin Bayi Lesti

Anggota TNI tersebut terlibat cekcok dengan dua petugas kepolisian. Mereka lantas terlibat adu jotos di tepi jalan Pos Lantas Mutiara Mardika Ambon yang kemudian videonya menjadi viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X