• Rabu, 1 Desember 2021

Deddy Corbuzier Beri Dukungan Tim Indonesia di M3 World Championship, Mantap!

- Kamis, 25 November 2021 | 06:14 WIB
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

KLIKANGGARAN--Menjelang bergulirnya M3 World Champhionsip, youtuber terkenal bernama Deddy Corbuzier mengajak netizen untuk memberi dukungan kepada para tim Indonesia yang akan berlaga di pagelaran mobile legends tingkat dunia yang akan diselenggarakan di Singapura nantinya.

Dalam salah satu unggahan instagram Deddy Corbuzier pada 24 November 2021, ia turut memberikan dukungan kepada tim Indonesia yang akan berlaga di kejuaraan mobile legends dunia, yakni M3 World Championship.

“Come on Indonesia! Ayo ikut memberikan dukungan dan rasa bangga kepada atlet e-sport kita yang bertanding pada kejuaraan dunia M3 World Championship”, tutur Deddy Corbuzier pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Demi Bisa Tampil di Final, Penyerang dan Kapten Kesebelasan PALI Janji Tampil Mati-Matian Jumpa Muara Enim

Tak hanya sampai disitu, Deddy Corbuzier juga mengajak para netizen dan penggemar setia game mobile legends untuk memberikan vote para tim dan atlet e-sport Indonesia yang berlaga di M3 World Championship agar memenangkan vote for glory yang diselenggarakan oleh mobile legends pada laman resmi play.mobilelegends.com.

Bagi Deddy Corbuzier, ajang sekelas M3 World Championsip merupakan kesempatan emas bagi para atlet untuk menunjukkan kualitas strategi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional melalui game mobile legends. Hastag indopride tak dilupakan untuk meramaikan turnamen tingkat dunia mobile legends tersebut.

Moonton selaku development game mobile legends telah resmi merilis jadwal M3 World Championship yang akan berlangsung di Suntec Singapore Internasional Convention Centre. Kejuaraan mobile legends tingkat dunia berlangsung dari tanggal 6 Desember hingga 19 Desember 2021.

Baca Juga: Pidato Nadiem Makarim di Hari Guru Nasional 2021, Apa yang Disampaikannya ya?

Sebanyak 16 negara dari seluruh dunia akan mengadu strategi masing-masing dan merebutkan hadiah mencapai 800.000 US dollar atau sekitar 11 miliar rupiah pada ajang M3 World Championship.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X