• Rabu, 1 Desember 2021

Dedi Mulyadi Ajak Ngopi Yudha Dawami Abdas, Mahasiswa yang Menyebutnya Anggota DPR Rasa Satpol PP

- Rabu, 24 November 2021 | 10:47 WIB
Dedi Mulyadi mengajak Yudha Dawami ngopi (Facebook/Kang Dedi Mulyadi)
Dedi Mulyadi mengajak Yudha Dawami ngopi (Facebook/Kang Dedi Mulyadi)

KLIKANGGARAN--Yudha Dawami Abdas mengaku mendapatkan tekanan setelah videonya yang menegur Kang Dedi Mulyadi ketika melakukan bersih-bersih di Pasar Rebo, pada 17 November 2021 lalu.

Viralnya video Kang Dedi Mulyadi tersebut membuat Yudha Dawami Abdas menjadi bulan-bulanan warganet yang tidak menyukai aksinya.

Yudha Dawami Abdas, mahasiswa STAI Dr KHEZ Muttaqqien, hingga saat ini masih ramai diperbincangkan di kalangan para penggemar Kang Dedi Mulyadi.

Sebenarnya Yudha Dawami Abdas sudah meminta maaf secara resmi terhadap Kang Dedi Mulyadi pada akun Facebooknya, namun belakangan diketahui postingan permintaan maaf tersebut sudah hilang dari facebooknya.

Baca Juga: Menara Gereja Dibangun Satgas Yonif Mekanis 512 QY TNI di Perbatasan Papua

Menanggapi tekanan yang semakin banyak terhadap Yudha Dawami Abdas, akhirnya Kang Dedi Mulyadi mengajaknya ngopi bareng, hal tersebut diketahui dari unggahan Facebook Kang Dedi Mulyadi dan juga sudah diunggah pada kanal YouTubenya pada Selasa, 23 November.

“Saya mendengar bahwa Yudha Dawam Abdas, mengalami tekanan berat di media sosial. Selain itu, banyak orang di lingkungannya maupun di angkutan umum turut bercerita tentang Kisah Yudha tempo hari.

"Akhirnya, saya berinisiatif mengundangnya ngopi bareng sambil mendengarkan apa sajakah sesuatu yang bergejolak dalam pikirannya. Dia bercerita tentang latar belakang keluarganya yang pedagang. Sedangkan ayahnya adalah seorang guru dan sudah meninggal.

Baca Juga: Benarkah Artis Velove Vexia Menikah dengan Pria Berpeci dan Berjas Hitam?

"Saat ini dia sedang menjalani kuliah semester 8, jurusan hukum keluarga di STAI DR KHEZ Muttaqien. Saya memohon maaf kemarin keliru menyebut nama kampus, yakni STIE DR KHEZ Muttaqien.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Facebook

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X