• Jumat, 12 Agustus 2022

Punya Siapa, nih? Polisi Temukan 7 Mobil Tanpa Dokumen

- Rabu, 10 November 2021 | 20:39 WIB
Polisi Temukan 7 Mobil Tanpa Dokumen (Dok.Siagaonline.com)
Polisi Temukan 7 Mobil Tanpa Dokumen (Dok.Siagaonline.com)

KLIKANGGARAN - Kepolisian daerah Riau dalam kurun waktu tahun 2021 menemukan sebanyak 7 unit mobil yang tak berdokumen.

Selain mobil, aparat juga mendapatkan sebanyak 4 unit sepeda motor saat melakukan operasi yang digelar Ditreskrimum, Polda Riau.

“Selama tahun 2021, dari operasi rutin kepolisian ditemukan ada 7 kendaraan roda empat yang tidak dilengkapi dengan dokumen-dokumen atau surat menyuratnya. 5 unit di Polda dan 2 unit di Polres," ujar Wakapolda Riau, Brigjen Tabana Bangun, didampingi Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Rabu (10/11/2021) seperti dilansir dari Siagaonline.com.

Baca Juga: Peringatan Hari Pahlawan, Makam Pahlawan Ini Tak Terawat

Kata Tabana, pihaknya sedang mengupayakan mencari siapa pemilik mobil tersebut melalui registrasi kendaraan bermotor yang ada di Samsat Polda Riau, maupun meminta bantuan kepada Polda yang lain.

Adapun lima mobil yang ditemukan Ditreskrimum Polda Riau itu berjenis, Toyota Avanza Warna Hitam, Toyota Fortuner 2.5 G D-4d Warna Hitam, Daihatsu Ayla Warna Red Solid, Honda Mobilio Warna Biru, dan Toyota Fortuner 2.7 G.Luxs A/T Warna Silver Metalik.

Baca Juga: MP Pupuk Kaltim Lalai dalam Koordinasi, Ada Kelebihan Pembayaran Jasa Sewa Kendaraan

Selain 5 mobil yang ditemukan Ditreskrimum Polda Riau, dan jajaran polres-polres juga menemukan 2 mobil dengan jenis Toyota Avanza warna hitam diamankan Polresta Pekanbaru, dan 1 unit Avanza oleh Polres Kuansing.

Kemudian ada 4 unit motor yang diamankan Polres Siak 1 unit, Polres Kuansing 1 unit, dan Polres Kampar ada 2 unit.

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X