• Rabu, 27 Oktober 2021

Hengky Kurniawan Gratiskan 3 Mobil Dinasnya bagi Warga yang Mau Nikah

- Jumat, 24 September 2021 | 22:01 WIB
Hengki Kurniawan dan Istri  (Instagram/HengkyKurniawan)
Hengki Kurniawan dan Istri (Instagram/HengkyKurniawan)


Jakarta, Klikanggaran.com-- Siapa yang tak kenal Hengky Kurniawan, seorang aktor ternama di tanah air. Ia tak hanya sukses dalam dunia entertainment, tapi juga sukses dalam karirnya di dunia politik.

Saat ini Hengky Kurniawan menjabat sebagai Plt. Bupati Bandung Barat selepas tandemnya sebagai kepala daerah terbelit permasalahan hukum.

Dalam rutinitasnya yang padat, Hengky Kurniawan nampak happy enjoy menikmati nasibnya sebagai pelayan rakyat. Hal ini terlihat dalam postingannya di medsos yang selalu menebar senyum dalam kegiatannya sebagai kepala daerah.

Baca Juga: Video Viral Bocah SD Kayuh Styrofoam Seberanggi Sungai: Pemkab Mengucapkan Terima Kasih

Ada yang tidak lazim atau toker, dalam kebijakannya sebagai kepala daerah. Yakni, Hengky Kurniawan mengratiskan mobil-mobil dinasnya bagi warganya yang mau nikah atau kawin. Hal yang tak lazim bukan? Mengingat banyak kepala daerah apabila sudah menjabat akan menjaga jarak dengan rakyatnya.

Flyer 3 mobil dinas bupati untuk antar jemput pengantin (whatsapp)

Tak tanggung-tanggung, tiga mobil dinas Hengky Kurniawan diperbolehkan digunakan warga Kabupaten Bandung Barat untuk keperluan antar jemput pengantin. Tidak hanya mobil,  juga sopir gratis untuk mengantarkan pasangan pengantin.

“Untuk warga Bandung Barat, mobil dinas Bupati siap antar jemput pengantin, gratis+sopir,” tulisanya pada laman akun instagram pribadinya.

Untuk bisa menikmati layanan ini, warga Bandung Barat cukup mengirimkan undangan dan pengajuan antar jemput tersebut via info kontak Whatsapp 0811183450. Disarankan pengajuan tersebut sejak jauh-jauh hari, mengingat jumlah mobilnya terbatas.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X