• Selasa, 25 Januari 2022

Pemilik Mobil Tangki Modifikasi Saat Isi BBM Diciduk Pihak Kepolisian

- Minggu, 3 Oktober 2021 | 09:40 WIB
mobil tangki yang dimodifikasi (Tangkapan layar IG)
mobil tangki yang dimodifikasi (Tangkapan layar IG)


Palembang, Klikanggaran.com-- Viralnya video adanya sebuah mobil yang mengisi bahan bakar BBM dengan tangki modifikasi direspon oleh pihak kepolisian.

Polisi kini telah berhasil mengamankan seorang pemilik mobil tangki BBM yang sudah di modifikasi itu, yakni perempuan berinisial SA (45) . Kejadian tersebut terjadi di salah satu SPBU yang ada di Musirawas Utara (Muratara), Sumsel.

"Sudah diamankan mobil dan pemiliknya, karena diduga melakukan penimbunan BBM jenis solar menggunakan mobil yang tangkinya sudah dimodifikasi," kata Wadirreskrimsus Polda Sumsel AKBP Ferry Harahap saat dimintai konfirmasi detikcom, Sabtu (2/9/2021).

Baca Juga: Video Buaya Makan Buaya Sedang Viral Nih, Kanibal! Ini Video Beneran Lho, Swear!

Ia berjanji akan serius menangani kasus perihal pengisian BBM dengan tangki modifikasi tersebut. Dia menegaskan peristiwa pada video viral itu merupakan tindakan menyimpang dan membahayakan warga di sekitar SPBU.

"Hal itu harus ditindak tegas karena melakukan penyimpangan BBM subsidi, terutama akan dijual lagi ke tempat-tempat produksi yang tidak tepat sasaran. Kami segera selidiki," tekan Ferry.

Menurut polisi, peristiwa itu terjadi di SPBU Rupit, Desa Muara Rupit, Kecamatan Rupit, pada Kamis (30/9) pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Tagihan Rekening Air Pelanggan PT AM Giri Menang (Perseroda) Tidak Sesuai Ketentuan, Lho Kok Bisa Sih?

SA (45) yang diamankan polisi Jumat malam, hingga saat ini masih diperiksa intensif di Mapolres Muratara atas dugaan tindak pidana yang dilakukannya.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nitizen Mencari Akun Istri Ganjar Pranowo, Kenapa ya?

Minggu, 23 Januari 2022 | 07:50 WIB

Gempa Bumi Sulut dengan Magnitudo sebesar 6.1

Sabtu, 22 Januari 2022 | 10:46 WIB
X