• Jumat, 12 Agustus 2022

'Saking Kerasnya, Kepental Gitu', Kata Sopir 'Saksi Mata' yang Disalip Mobil Vanessa Angel

- Minggu, 7 November 2021 | 05:59 WIB
Tubagus Joddy (depan), Sopir Vanessa Angel (Instagram/@tubagusjoddy)
Tubagus Joddy (depan), Sopir Vanessa Angel (Instagram/@tubagusjoddy)

KLIKANGGARAN--Kini sedang viral cerita pengemudi yang kebetelan satu jalur dengan mobil Vanessa Angel yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang.

Cerita pengemudi tersebut menjadi viral setelah tangkapan layar chat whastappnya tersebar di media sosial.

Diketahui dari isi chat tersebut menerangkan bahwa mobil yang di dalamnya terdapat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu berjalan dengan kecepatan sangat tinggi sehingga sempat pula menyalip beberapa mobil di depannya.

Baca Juga: Indonesia Pastikan Juara Ganda Putra di Hylo Badminton Open 2021

“Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku,” kata sang "saksi mata" mengakui dalam chat, dikutip via Twitter pada Jumat, 5 November 2021.

Kemudian orang itu terkejut karena ternyata setelah beberapa saat melewatinya, mobil nahas berwarna putih yang belakangan diketahui bahwa salahsatu penumpangnya adalah Vanessa Angel itu sudah menabrak tembok hingga terpental sangat jauh.

“Nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu,” kata dia masih dari chat yang sama.

Baca Juga: Setelah Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Jalan Tol, Mungkin Anda Perlu Membaca Ini

Perlu diketahui bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlibat kecelakaan yang menewaskan mereka pada Kamis (04/11/21).

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X