• Kamis, 11 Agustus 2022

Kejamnya Ayah Tiri, Anak 3 Tahun Diduga Tewas Dicekik dan Ditenggelamkan di Bak Mandi

- Selasa, 2 November 2021 | 16:59 WIB
Ayah tiri korban (Instagram/@pardie.reareo)
Ayah tiri korban (Instagram/@pardie.reareo)


KLIKANGGARAN--Di dunia nyata ternyata tidak hanya ibu tiri yang seperti diceritakan di dalam dongeng yang biasanya kejam terhadapa anak tiri, tetapi ayah tiri juga ada yang kejamnya melebihi kisah ibu tiri dalam dongeng.

Menjadi seorang ayah tiri memang ada bedanya dengan menjadi ayah kandung, namun itu tidak bisa menjadi satu alasan untuk berbuat kejahatan.

Ayah sepatutnya selain memberikan pelajaran dan contoh yang baik kepada anaknya, juga wajib menjaga anak-anaknya dari kejahatan apapun walaupun posisinya sebagai ayah tiri.

Baca Juga: Mengejutkan, King Faaz Suaranya Menyentuh ketika Membaca Ayat-ayat Al-Quran, Cita-citanya Hafiz Quran

Seorang ayah yang seharusnya mengasihi dan menyayangi anak, baik anak tiri maupun anak kandung, di Porong, Sidoarjo melakukan hal keji dan kejam juga mengerikan terhadap anak tirinya yang masih berumur tiga tahun.

Seorang ayah tiri dengan tega menyiksa anak di bawah umur berinisial RZ (3) hingga tewas dengan kondisi mengenaskan di Kecamatan Porong, Sidoarjo, Jawa Timur.

Awalnya RZ dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami insiden jatuh di kamar mandi. Namun, ketika RZ akan dikebumikan, banyak warga yang mendadak menaruh rasa curiga.

Baca Juga: Menyamakan Editor dengan Polisi Saltik: Anda Waras?

Lalu, warga pun membuka kain kafan dari korban. Betapa kagetnya warga melihat bahwa mata dari korban tidak tertutup secara rapat alias tak terpejam.

Selain itu, warga juga menemukan adanya beberapa luka bekas sundutan rokok yang ada disekujur tubuh korban.

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Sumber: Poskota

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X