• Sabtu, 10 Desember 2022

Mengejutkan, King Faaz Suaranya Menyentuh ketika Membaca Ayat-ayat Al-Quran, Cita-citanya Hafiz Quran

- Selasa, 2 November 2021 | 16:29 WIB
King Faaz Suaranya Menyentuh Ketika Membaca Ayat-ayat Al-Qur'an (kingfaazarafiqreal)
King Faaz Suaranya Menyentuh Ketika Membaca Ayat-ayat Al-Qur'an (kingfaazarafiqreal)


KLIKANGGARAN--King Faaz adalah anak dari Fairuz A Rafiq dari suami pertamanya Galih Ginanjar. Akhir-akhir ini King Faaz sering terlihat di layar kaca. Hal tersebut karena wajah King Faaz yang menggemaskan dan kepintaran dia dalam segala hal.

Di akun Instagram ibunya, King Faaz selalu muncul dengan gaya berpakaiannya dan ngedancenya. Bukan hanya itu, di akun Sonny, ayah sambungnya, King Faaz terlihat kompak dalam segala hal. Mulai dari pakaian juga pemikirannya.

Pada kesempatan yang baik, Trans Tv dalam acara kopi viral, King Faaz bercerita banyak hal. King Faaz ditemani oleh ibu dan ayah sambungnya. Ada hal yang mengejutkan yaitu ketika King Faaz membaca ayat-ayat Al quran dengan merdunya.

Baca Juga: Menyamakan Editor dengan Polisi Saltik: Anda Waras?

Kig Faaz pada saat itu melatunkan sepuluh ayat al-quran dengan lancarnya. Sebenarnya dia bisa membaca satu surat yang panjang tapi karena durasi jadi hanya 10 ayat saja. Ternyata setiap hari Faaz menghapal Al quran dengan mendatangkan guru mengaji ke rumahnya.

Setelah Faaz melantunkan ayat Al-quran, Ibunya terharu dan matanya berkaca-kaca karena bangga denga napa yang telah Faaz lakukan. Fairuz memang selalu mengingatkan Faaz untuk mengutamakan mengejar akhirat daripada duniawi.

Kemudian Faaz pun mengucapkan terima kasih banyak kepada ibunya dengan suara yang bergetar. Faaz mengucapkan terima kasih karena ibunya selalu mengingatkan Faaz untuk menjadi anak yang baik.

Baca Juga: 1 Maret Akan Dijadikan Hari Besar Nasional, Ada Peristiwa apa pada 1 Maret?

Sonny Septian sebagai ayah sambungnya pun selalu mendukun Faaz dan selalu mengingatkan Faaz untuk berjalan pada yang seharusnya sesuai agama. Memang keluarga mereka selalu menginspirasi bagi masyarakat yang mengikuti perkembangannya.

Faaz membuktikan kepada semua orang bahwa dia akan tumbuh menjadi anak yang baik walau ibu dan ayahnya bercerai. Semangat Faaz!***

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kisah Mistis Besari, Perempuan Berperut Balon

Jumat, 9 Desember 2022 | 00:05 WIB

Hari Ayah Nasional, Netizen: Miss You Pah

Sabtu, 12 November 2022 | 14:04 WIB

Ingin Suami Patuh, Ada Sesajen di Sudut Kamar!

Kamis, 29 September 2022 | 22:39 WIB
X