• Jumat, 2 Desember 2022

Luhut Binsar Pandjaitan Dapat Jabatan Lagi dari Jokowi, Iwan Sumule Sampaikan Ini

- Sabtu, 9 April 2022 | 18:46 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan Dapat Jabatan Lagi dari Jokowi, Iwan Sumule Sampaikan Ini (Dok. Dodi)
Luhut Binsar Pandjaitan Dapat Jabatan Lagi dari Jokowi, Iwan Sumule Sampaikan Ini (Dok. Dodi)

KLIKANGGARAN -- Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, kembali dipercaya menduduki jabatan setelah banyaknya jabatan yang diembannya pada masa pemerintahan Jokowi.

Saat ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mempercayakan Luhut Binsar Pandjaitan dalam menjabat sebagai Ketua Dewan Sumber Daya Air Nasional.

Penunjukan Luhut Binsar Pandjaitan tersebut sesuai Perpres nomor 53 tahun 2022 yang ditanda tangani langsung oleh Presiden Jokowi

Atas banyaknya jabatan yang diemban Luhut Binsar Pandjaitan, menuai banyak kritikan dari sejumlah pihak dari mulai pengamat hingga masyarakat.

Baca Juga: Geger , Haji Endang, Seorang Pria Asal Karawang Beli Mobil Mewah dengan Uang Recehan 500 Rupiah

Dalam akun media sosialnya Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (Pro Dem) Iwan Sumule, ikut angkat bicara terkait banyaknya jabatan yang dipercayakan pada Luhut oleh Jokowi.

"Pak @jokowi ini aneh, apa-apa Luhut..apa-apa Luhut! Sudah tau kerjanya bikin gaduh." kritik Iwan Sumule dalam akun Twitter @KetumProDEMnews.

Menurut Iwan, penunjukan Luhut untuk menduduki banyak jabatan ditengah masih banyaknya figur lain yang dianggap potensial dan dapat dipercaya, akan memunculkan banyak pertanyaan.

Baca Juga: Apa Kata Bang Didi tentang Partai Final AFF Futsal Championship 

Halaman:

Editor: Kitt Rose

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Program Bakti BUMN PT Pelindo Jasa Maritim Kian Terasa

Jumat, 30 September 2022 | 14:37 WIB
X