• Selasa, 24 Mei 2022

Haris dan Fatia Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pencemaran Nama Baik Luhut, Fatia : Kami Berusaha Kooperatif

- Selasa, 18 Januari 2022 | 15:18 WIB
Di Twitter Haris Azhar dan Fatia sempat menjadi trending topik terkait pemeriksaan mereka oleh polisi (Twitter @safenetvoice)
Di Twitter Haris Azhar dan Fatia sempat menjadi trending topik terkait pemeriksaan mereka oleh polisi (Twitter @safenetvoice)

KLIKANGGARAN -- Haris Azhar selaku Direktur Lokataru dan Koordinator KontraS Fatia Maulidiyanti, akhirnya datang ke Markas Polda Metro Jaya guna memenuhi panggilan pemeriksaan terkait dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Menteri Koodinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Adapun terkait pernyataan polisi yang menyebut dirinya mangkir dari pemeriksaan Haris Azhar dengan tegas membantahnya.

Haris Azhar mengaku bahwa pihaknya sudah menjelaskan alasan dirinya tidak bisa hadir dan tidak bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Kalau memang enggak hadir saya kan sudah jelaskan alasannya, kami kirim surat segala macam. Saya enggak tahu wajar enggak wajar, saya mah surat baik-baik dari pemanggilan pertama saya sampaikan surat bahwa di atas tanggal 4," kata Haris AZhar kepada wartawan pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Adu Keren Mobil Kinan atau Mobil Lidya? Inilah Nama dan Harga Mobil Istri Sah dan Pelakor pada Layangan Putus

Baca Juga: Pesan Kinan yang Menggetarkan Hati Siapapun Penonton Layangan Putus, Apakah Itu?

Fatia Maulidiyanti mengaku akan kooperatif dalam proses hukum dan mengatakan bahwa dirinya akan mengikuti semua aturan yang ada.

Untuk diketahui, keduanya hingga kini masih diperiksa.

"Kami berusaha kooperatif, ikuti semua aturan," terang Fatia Maulidiyanti.

Halaman:

Editor: Muslikhin

Sumber: Liputan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X