• Kamis, 27 Januari 2022

Ramai Perdebatan Gara-Gara BTS Masuk Nominasi Grammy Award untuk Kedua Kalinya, Lho, Kenapa?

- Rabu, 24 November 2021 | 14:35 WIB
BTS (Instagram/bts_v)
BTS (Instagram/bts_v)

KLIKANGGARAN---Dimasukannya BTS dalam nominasi Grammy Awards 2022 untuk kedua kalinya dalam kategori The Best Pop Duo/Group Performance, diperdebatkan oleh penggemar di media sosial. Perdebatan dari warganet tersebut bahkan sempat trending dengan tagar #Scammys dan BTS Already Won.

Untuk diketahui BTS masuk nominasi kembali pada Grammy Awards yang ke-64 akan digelar pada 31 Januari 2022 pukul 20.00-23.30 ET atau 1 Februari 2022 pukul 07.00-10.00 WIB di depan Microsoft Center, Los Angeles.

Pada Selasa, 23 November 2021, pihak Grammy telah mengumumkan siapa saja yang masuk ke dalam nominasi Grammy Awards 2022. Salah satu penyanyi yang masuk ke dalam nominasi tersebut adalah BTS.

Perdebatan waganet mengenai BTS masuk ke dalam kategori The Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu Butter justru karena melihat kesuksesan BTS di Amerika Serikat, netizen beranggapan jika BTS layak mendapatkan nominasi penghargaan lebih dari itu.

Baca Juga: Heboh Perseteruan Arteria Dahlan dengan Wanita Pemaki Ibunya, Begini Kata Refly Harun

Sebelumnya dalam ajang American Music Award 2021, BTS mecetak sejarah karena memenangkan daesang Artist of the Year. Banyak lagu BTS yang masuk ke dalam Hot 100 Billboard termasuk Life Goes On, Butter, dan Permission to Dance.

Itulah yang kemudian membuat warganet memperdebatkan BTS hanya masuk ke dalam nominasi The Best Pop Duo/Group Performance.
Perdebatan tentang nominasi BTS dalam Grammy Award ke-64 tersebut kemudian ramai dengan tagar #Scammys dan BTS Already Won. Banyak penggemar yang menyayangkan dan meluapkan ke Twitter.

“Jadi, dari 84 kategori, BTS hanya mendapat SATU? Sebagai acara utama dan 90% satu-satunya alasan orang menontonnya? #scammys,” tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Siapakah yang Semestinya Mendapatkan Hak Asuh Atas Gala, Anak Vanessa Angel?

Halaman:

Editor: Insan Purnama

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Luna Maya Sudah Lakukan Egg Freezing, Apaan tuh?

Kamis, 20 Januari 2022 | 07:41 WIB
X